Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Networking,, I'm coming (#Curhat 2)

Selasa, 17 Maret 2009

Tiga tahun bergelut di bidang itu, tidak menimbulkan getaran - getaran yang seharusnya terjadi. Tak pernah sedetikpun aku mencintainya. Entah karena aku yang bodoh atau emang pelajarannya yang susah. Pokoknya, gag sukaaaaa banget sama networking...
Eeeeh... ternyata ada satu orang yang bikin aku tertarik lagi sama jaringan... Sekarang aku lagi kasmaran sama jaringan nih,, gag kasmaran2 banget sih,, masih tahap PDKT aja sih,, Mudah - mudahan aja bakal terus berlanjut...

2 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kasmaran sama jaringan? wooo

neilhoja mengatakan...

ok ok...

met berjuang dek

 

Daily Calendar

Most Reading

Tags