Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Resep Andalan Bikin Nugget

Rabu, 09 September 2015

Kalau Ibu-Ibu pasti tahu yang namanya nugget. Dan terutama buat Ibu yang baru punya balita, pasti maunya ngasih makan yang sehat, cuma kadang mengolah makanan sehat tidak bisa sebentar. Jadi kita perlu menyiasatinya. Salah satunya adalah nugget yang bisa dibuat sendiri di rumah, dijamin sehat hat hat!!!

How to make a Fried Rice (Nasi goreng)

Who doesn't know fried rice??
I'm sure everyone know fried rice is. It is easy to make it and simple preparation. Okay I won't wasting my word anymore...

Cara Memperlakukan wanita

1. Setiap wanita diciptakan secara khusus buat seorang pria

Ya karena itu kita musti menghormati mereka, jangan lukai mereka, jangan mainkan perasaan mereka, jangan bereksperimen dengan mereka..Jangan sampai ketika waktu yang tepat itu datang, dimana sang pangeran berkuda putih yang seharusnya menjemput sang putri..Mendapatkan kalau sang putri sudah berubah menjadi nenek sihir karena cowo-cowo iseng n ga bertanggung jawab seperti kita..

Amalan Rezeqi Berlimpah

Selasa, 08 September 2015

Jadi Ibu Rumah tangga yang mengandalkan gaji suami setiap bulan, kadang merasa kurang karena banyaknya pengeluaran setiap bulan dan tidak diimbangi dengan pemasukan. hehehe

sebenarnya itu terjadi karena gaya hidup yang kita pilih sih... Karena sifat dasar manusia yang tidak pernah puas, maka mulailah mencari cara bagaimana bisa mendapatkan uang lebih atau biar rezeqi suami ditambah sama Allah.

Well, cari sana sini amalan yang pas untuk melancarkan rezeqi kita, akhirnya ketemu juga di kaskus sebuah thread yang membahas amalan tersebut. Intinya dari yang bisa saya tangkap adalah mencoba membaca surat Al-Waqiah minimal 3x sehari (walaupun banyak yang bilang bahwa amalan tersebut didukung oleh hadist yang dhoif atau lemah sanadnya) dan memperbanyak sedekah, dan tentunya shalat wajibnya tidak ditinggal yah.

Dulu...

Minggu, 02 Februari 2014

Dulu selagi masih single, untuk nulis satu artikel itu  kecil, mudah, gampang. Banyak lalu - lalang ide yang bisa ditangkap dan dijadikan bahan tulisan. Sekarang?? untuk menghasilkan satu tulisan saja, harus mati - matian mikir, apa yang harus ditulis.

I wanna be Like her so much...

Selasa, 10 Juli 2012

Ia adalah wanita yang terus hidup dalam hati suaminya sampaipun ia telah meninggal dunia. Tahun-tahun yang terus berganti tidak dapat mengikis kecintaan sang suami padanya. Panjangnya masa tidak dapat menghapus kenangan bersamanya di hati sang suami. Bahkan sang suami terus mengenangnya dan bertutur tentang andilnya dalam ujian, kesulitan dan musibah yang dihadapi. Sang suami terus mencintainya dengan kecintaan yang mendatangkan rasa cemburu dari istri yang lain, yang dinikahi sepeninggalnya. (Mazin bin Abdul Karim Al Farih  dalam kitabnya Al Usratu bilaa Masyaakil)


Persiapan untuk Ramadhan


assalamu'alaikuuuuuuuuuuuuum

Hola guls.. Bentar lagi puasa yak?
Maapin aye yak kalo2 ada salah kata ame sikap :D

kita puasa tanggal berapa si? 19 atau 20? (tunggu pengumuman pemerintah aja deh)... hehehe
kira - kira nih buat persiapan ramadhan kita butuh apa aja yak?

oh iya buat yang perempuan, sudahkah saudariku melunasi hutang - hutang di tahun kemarin? kalo belum mumpung masih ada beberapa hari lagi,, buruan dilunasin. biar ga jadi denda.
apalagi ya persiapannya??

Intip - intip keutamaan bulan ramadhan yuk!!!

Bulan ramadhan bulan yang mulia, sebuah momen yang sangat agung dimana Allah -ta'ala- melipat gandakan pahala setiap hamba yang beramal, dan membukakan pintu-pintu kebaikan. bulan yang penuh berkah dan rahmat serta ampunan. Allah berfirman :

شَهْرُ رَمَضَانَ الَّذِي أُنْزِلَ فِيهِ الْقُرْآنُ هُدًى لِلنَّاسِ وَبَيِّنَاتٍ مِنَ الْهُدَى وَالْفُرْقَانِ

Artinya : "Bulan Ramadhan, bulan yang di dalamnya diturunkan (permulaan) Al Quran sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda (antara yang hak dan yang batil)." (QS Al-Baqoroh : 185)

For my Lovely heart

Rabu, 15 Juni 2011

Aku melihatnya menangis dipojok jendela sana. Menangis tersedu, sambil menggenggam handphone kesayangannya. Duduk berjongkok dan menenggelamkan kepalanya diatas lututnya. Pilu melihatnya saat itu, sangat pilu. Entah mengapa, tangisannya mengajak orang ikut merasakan kesedihannya saat itu dan ingin menitikkan air mata juga.
Ingin sekali aku mendekatinya, mengelus kepalanya dan merangkulnya ke dalam dekapanku hingga tangis itu tidak terdengar lagi.
Tapi, aku yakin dia seseorang yang kuat, seseorang yang berjiwa besar, sehingga masalah apapun yang dihadapinya akan berlalu dengan cepat :). Aku percaya itu.
Jika sekali saja, aku diizinkan untuk membagi kasih sayangku terhadapnya. Jika sekali saja, aku diizinkan untuk menenangkan dirinya. Walaupun setelahnya, aku tidak akan pernah lagi bisa bertemu dengannya. Walaupun tidak ada kata2 perpisahan selain senyum yang menenangkan. Aku rela, aku ikhlas, asalkan aku diberi kesempatan untuk menjadi wujud nyata dalam keberadaanku saat ini.

Lirik2 shalat rawatib yuk!

Kamis, 28 April 2011

 Eng Ing.... Dapet artikel bagus nih, kompliiiiit banget tentang solat rawatib ... Check this out yah....

Shalat sunnah rawatib adalah shalat sunnah yang mengiringi shalat lima waktu. Shalat sunnah rawatib yang dikerjakan sebelum shalat wajib disebut shalat sunnah qobliyah. Sedangkan sesudah shalat wajib disebut shalat sunnah ba’diyah.
Di antara tujuan disyari’atkannya shalat sunnah qobliyah adalah agar jiwa memiliki persiapan sebelum melaksanakan shalat wajib. Perlu dipersiapkan seperti ini karena sebelumnya jiwa telah disibukkan dengan berbagai urusan dunia. Agar jiwa tidak lalai dan siap, maka ada shalat sunnah qobliyah lebih dulu.

 

Daily Calendar

Most Reading

Tags