Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Hffff... Ada - ada aja

Rabu, 11 Maret 2009

Jumat,6 Maret 2009. Rencana pergi ke Islamic book fair sudah tersusun matang. Aku sangat senang menyambut hari Minggu. Uang sudah kukumpulkan untuk hari ini (sebenernya minta sih, hehehe). Dan rute jalan untuk ke sana sudah aku tanyakan juga, biar tidak tersesat (malu - maluin amat di Jakarta udah 19 tahun masih aja kesasar).
Siang harinya, Allah berencana lain. Badanku mulai terasa berat. Wuiiiiiiih pusingnya ma'nyus. Jalan rasanya melayang (kyaaaaaaaaaa kayak kuntilanak). Ah tapi masih bisa di tahan, SEMANGAT!!!. Oke hari Jumat bisa di lewati sambil berjalan.
Hari Sabtu, kupikir kondisiku akan lebih baik, secara di jejelin obat mulu sama Mama. Minum ini minum itu, hehehe. walaupun sebenernya aku lebih suka sakit :P gak tau kenapa. Sampe Sabtu sore aku masih bisa nemenin Mama ke rumah Mbah. Dan akupun masih bisa berjanji sama Mbah, mau nganterin Beliau ke acara khitanan tetangganya pada hari Senin nanti. Hfffff (Maaf ya mbah,, put gag bisa penuhin janjinya)
Lalu acara puncaknya tiba juga. Sudah jam delapan aku masih meringkuk di kasur. Ternyata kepala dan badanku sekongkol untuk membuatku tewas di kamar. Tapi aku gak mau nyerah. Aku langsung mandi, dan berpakaian. Hm.... kebetulan adikku yang ganteng gak mau nganterin ke depan gang (hiks...hiks...). Untung aja bapak masih mau diganggu sama aku (hehehe).


Free Animated Images


Akhirnya Beliau yang memberi tumpangan sampe gang depan rumah... Uupss.. ternyata di angkot aku ketemu pangeran ku,,, hwaaaa gak sekalipun berani menatap matanya >,<... Dia nanya2in kabar gimana, ya pokoknya hal - hal sepele lah.. sampe2 tanganku gemeteran. Akhirnya aku turun dari angkot, padahal masih mau berlama - lama di dalam angkot ( halah dasar setan!!!). Oke kita jalan, aku berdua sama teman, huhuhu di situ jalan masih seperti di awan, melayang - layang gak jelas. Huh mana panas,, dan macem - macem deh... Akhirnya ku putuskan untuk pulang pada pukul 14.00 padahal masih pengen keliling lagi. tapi kondisi tubuh udah gak memungkinkan. Dari situ deh udah gak bisa kemana2, langsung di bawa ke dokter dan dokter memvonis!!!! (rahasia ah).... hehehe... Baru hari ini deh sehat , Alhamdulillah ^_^

1 komentar:

neilhoja mengatakan...

wuih......... alhamdulillah, udah sehat :)

 

Daily Calendar

Most Reading

Tags