Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Jauh

Selasa, 24 Maret 2009


Dekat dengannya
Membuatku jauh dengan Dia

Bermesraan dengan dirinya
Membuatku dicampakkan oleh Dia

Tersenyum untuknya
Menimbulkan masam diwajah Dia

Aku tak sanggup
Berlari ku songsong Dia
Tapi tanganku terbelenggu padanya

Dia menungguku diseberang sana
Ingin menyambutku dengan segala keindahan

Aku menangis
Karena aku kalah kali ini

Dua jengkal semakin jauh dari Dia
Membuatku sulit bernapas
Aku sangat membutuhkan Dia dari pada yang lain

Dia membuatku menjadi ketergantungan
Tidak ada yang bisa menggantikan Dia
Walaupun di sana aku ditunggu olehnya

Aku lebih memilih Dia
Dibandingkan dengannya

Wahai Cintaku
Wahai hidupku
Wahai belahan hatiku
Tunggulah Aku
Jangan Kau semakin menjauh dariku
Karena Aku... sangat mencintai Mu

Tidak ada komentar:

 

Most Reading

Tags