Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Mau Curhat #1

Jumat, 13 Maret 2009

Nyebelin - nyebelin... Gara - gara bangun kesiangan semua jadi kacau... Eh sebenernya emang lagi capek sih... tidur kayaknya jam setengah dua belas. habis OL sebentar ngobrol sama temen... Eh udah pasang alarm jam setengah lima, masih aja cuma seperti angin lalu. Bangun trus matiin alarm, tidur lagi deh... Sadar - sadar dah jam 5.20.. Wow - wow...
Dan itu pun masih harus ngumpulin kesadaran dulu kalo itu udah jam 5.20.. masih sempet - sempetnya nyetel tivi baru ngelongok jam. hahaha... dasar putri - putri..
Kalo gag terdesak gak keluar tuh keistimewaannya.. hehehe. (istimewa dari hongkong).. Mana ternyata adek sama bapak gag mau nganterin. hwaaaaaaaaaaaa.... apesnya nasibku. Eh dapet angkot masih kosong, alhasil pasti cari penumpang dulu. sampe pasar rebo ada sekilas bus yang aku "cintai". jadilah pagi itu aku olah raga karena keterpaksaan... Hoh hoh hoh.. Lumayanlah ngeluarin keringat..

3 komentar:

neilhoja mengatakan...

heu heu heu... seep seep sepp... dek

:D tetep semangat yak!!

ciciku mengatakan...

iya nih mencoba untuk semangat!!!

Pandu Truhandito mengatakan...

hahaha... aku kemaren bobonya jam 6, untung hari ini libur :D

kalau aku blum pernah kesiangan tapi nyampe kantor selalu telat heheheh yang ada diomelin terus.

kalo mau curhat lebih lanjut, kamu aku undang ke http://teman-curhatku.blogspot.com, the best tempat curhat online ever. satsifaction guaranteed by a bachelor of cognitive science, psychology, and philosophy from the university of toronto.

mampir2 yak :) cheers

 

Daily Calendar

Most Reading

Tags