Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

karakter berdasarkan hewan kesayangan

Selasa, 12 April 2011

Ada yang bilang sifat seseorang bisa tergambar dari desain kamarnya. Ada juga yang bilang sifat seseorang bisa ditebak dari jenis peliharaannya. Kira-kira, gimana ya hubungan sifat seorang cewek dengan binatang kesayangannya? Langsung aja cek di artikel ini! But, don’t take it seriously!
KUCING
Cewek yang suka kucing itu susah ditebak, jack. Moody banget! Kalo mood-nya lagi oke, dia bakal jadi orang yang paling manis sedunia. Kalem, penurut, dan terkesan sangat butuh perlindungan. Pokoknya bikin para cowok jadi nggak tahan buat selalu menyayang-nyayang dia. Persis kayak kucing. Hehehe....
Tapi sikap manis ini bisa berubah seketika jadi sangat menyebalkan ketika mood-nya mendadak berubah jelek. Kalo kucing yang mood-nya jelek suka tiba-tiba nyakar or ngegigit, kalo cewek biasanya jadi jutek ampun-ampunan. Muka ditekuk, ngomong ketus, ngambek tanpa sebab yang jelas.... Bikin pusing kepala deh!
Nah, semua ketidakjelasan ini juga berlaku dalam kesetiaan. Bukannya mengklaim kalo cewek-cewek penyayang kucing nggak setia. Cuma umumnya mereka susah “dipegang”. Mereka gampang pergi jika ngerasa bosen atau kurang perhatian.


ANJING
Kalo ngeliat “tongkrongan” luarnya, biasanya cowok rada jiper buat ngedeketin. Soalnya gahar, man! Gaharnya bukan dalam arti jutek sih. Justru sebaliknya, dia pasang tampang dan sikap dingin seperti batu es. Kita sapa dia baik-baik buat ngajak kenalan pun belum tentu ditoleh apalagi dijawab. Kalo nggak dicuekin, paling banter dia bakal ngeliatin kita dari atas ke bawah dengan tatapan penuh selidik.
Cuma semua imej gahar itu bakal rontok begitu kita udah berhasil dekat dengannya. Karena di balik pembawaannya yang begitu, cewek-cewek penyayang anjing ternyata adalah “mahluk” yang nggak ngebosenin buat diajak beraktivitas apa aja. Smart, tough, pemberani, plus nggak pernah kehabisan semangat. Pokoknya lively banget!
Psst, satu lagi nih. Seperti anjing yang sangat setia pada tuannya, mereka pun demikian. Kalo kita udah berhasil mendapatkan hatinya, sampe mampus dia bakal setia.
MONYET
Wadoh, kalo yang ini mah repot! Secara garis besar karakternya hampir dengan dengan cewek-cewek penyayang kucing, brur. Cuma kadarnya biasanya lebih gawat. Mereka rata-rata jauh lebih moody. Kalo lagi good mood, baik. Kalo lagi bad mood, waaa... kacau, kacau!
Perbedaannya di soal kesetiaan. Kalo cewek-cewek penyayang kucing susah “dipegang”, cewek-cewek penyayang monyet biasanya lebih bisa “dipegang”. Pasalnya meskipun mereka kalo udah bad mood emosinya suka lose control, tapi di sisi lain mereka sebetulnya sangat manja dan tergantung pada orang lain.
Nggak percaya? Pada saat dia ngamuk coba deh pura-pura mau meninggalkannya. Pasti seketika itu juga dia bakal berubah sangat baik dan berusaha sekuat tenaga melakukan apa pun untuk menahan supaya nggak ninggalin dia.
IKAN
Cewek-cewek penyayang ikan itu... indah diliat dan selalu bikin penasaran! Sikapnya yang manis dan sangat bersahabat, plus gerak-geriknya yang lembut bener-bener bikin dia terlihat bak seorang putri. Nggak heran kalo cewek-cewek ini selalu sukses bikin kelojotan hati para cowok.
Tapi... eits, jangan dikira cewek-cewek ini gampang buat ditaklukkan. Justru sebaliknya. Seperti ikan, mereka juga licin buat ditangkep. Sebentar mendekat dan ngasi tanda-tanda lampu ijo, eh, sedetik kemudian bisa pergi menjauh seolah ngasi sinyal: “Jangan deket-deket! Gue ogah sama lo!”.
Buat lo yang mau ngedeketin cewek-cewek penyayang ikan, ada satu warning yang musti diperhatiin. Meskipun nggak semua, tapi umumnya cewek penyayang ikan itu player. Mereka baru bener-bener takluk kalo udah kena kail.
IGUANA
Aha! Yang ini suka menipu pengelihatan kita, brur. Kayak iguana yang bentuknya jelek, dari luar cewek-cewek penyayang iguana juga sering kali terkesan sebagai cewek yang nggak asik. Nggak asik buat diajak ngobrol. Nggak asik buat diajak jalan-jalan. Dan nggak asik juga buat diajak curhat dan sayang-sayangan!
Padahal kalo aja lo tau dalemnya, beeee.... Cewek-cewek penyayang iguana tuh kalo udah deket sama seseorang perhatian banget lho. Mereka juga loyal dan selalu setia berada di samping dalam sikon apapun. Mereka juga bukan tipe cewek yang plin-plan. Mereka punya keyakinan dan prinsip yang teguh.
Cewek-cewek penyayang iguana adalah cewek yang paling pas buat diajak berhubungan serius. Soalnya mereka adalah tipe cewek yang sangat setia dan tahan banting ketika menghadapi berbagai cobaan.
ULAR
Hmm, kalo ngomongin karakter cewek-cewek penyayang ular... speechless deh! Pasalnya cewek-cewek ini bener-bener “berbisa”. Mereka mampu membuat kita takluk dalam waktu hitungan menit aja. Dan kalo kita berusaha melepaskan diri dari biusan bisa mereka, mereka dengan sigap akan memangsa kita sampe ke sumsum tulang!
Sementara itu kalo kita yang ada hati pada mereka, kita nggak gampang buat mendapatkannya. Apalagi berharap buat “mengikat” mereka selamanya di sisi kita. Soalnya kalopun mereka betah berada di sisi kita, kita yang biasanya nggak betah. Abis, cewek-cewek penyayang ular cenderung egois dan senang mendominasi.
By the way, bukan berarti cewek-cewek penyayang ular nggak punya sisi positif. Mereka ini bisa digolongkan sebagai cewek-cewek yang mandiri dan pinter. Mereka selalu bisa mencari jalan keluar setiap kali kepentok berbagai masalah.
KELINCI
“Lucuuuu....!”, “Ngegemesin!”. Gitu tuh biasanya teriakan cewek-cewek kalo ngeliat kelinci yang dipajang di pet shop. Sejurus kemudian, mereka bakal mengulurkan tangannya di antara jeruji kandang kelinci, dan mulai mengelus-elus si kelinci dengan penuh rasa sayang. Sementara si kelinci cuma diem sambil merem-melek! Hehehe....
Well, sepintas cewek-cewek penyayang kelinci karakternya ya begitu juga. Tampilannya dari luar sering kali mengetarkan hati kita, para cowok. Kalem, pendiem... pokoknya tenang-tenang menghayutkanlah. Dia juga nggak pernah nolak dideketin, dan nggak suka menyakiti hati orang. Biarpun dia belum tentu suka sama kita, tetap aja dia bersikap ramah dan seolah punya perasaan yang sama.
Kalo kita bisa ngedapetin cewek penyayang kelinci, wah... aman, jack! Sifat ketergantungannya bikin dia sangat setia. Satu lagi, dia juga nggak banyak tuntutan.
HAMSTER
Nah, kalo cewek-cewek penyayang hamster tuh kelakuannya yang minta ampun. Atraktif plus sedikit jahil. Mereka juga seneng mencari perhatian banyak orang dengan cara berdandan mencolok atau melakukan sesuatu dengan heboh. Sepintas kalo diliat pertama kali imej yang melintas di kepala kita adalah: cewek kecentilan.
Padahal aslinya? Ya emang gitu! Cewek-cewek peyanyang hamster emang nggak bisa diem. Mereka selalu punya segudang energi dan ide-ide “gila” di kepalanya. Tapi jauh di lubuk hatinya yang terdalam (cie....), sebenernya mereka haus perhatian dan kasih sayang. Mereka seneng banget dimanjain.
Buat dijadiin pacar, cewek-cewek penyayang hamster suka bikin geregetan. Yah, mereka sih sebenernya tipe cewek yang setia. Cuma aja, mereka seneng “main-mainin” perasaan kita. Fuiiiihh...!! (copast from : kaskus.us)

Tidak ada komentar:

 

Daily Calendar

Most Reading

Tags