Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Rasul... Kami mencintaimu

Rabu, 26 November 2008

Banyak postingan yang nggak jelas... Tapi ini yang paling gag jelas...
di sini cuma mau ngomong...

Rasul I love u so much!!!
aku ingin sekali bertemu denganmu
Rasul....
betapa rindu ini sangat menggebu
Kadang tak tertahankan hingga ku teteskan air mata ini agar mengurangi rasa sesak dalam dada....
Rasul....
Rasul...

Avril Lavigne - Complicated Lyrics

Rabu, 19 November 2008

Uh Huh

Life's like this

Uh Huh

Uh Huh
That's the way it is

Cause life's like this
Uh Huh
Uh Huh
That's the way it is

Chill out
What you yellin for?
Lay back
It's all been done before
And if you could only let it be
You will see

I like you the way you are
When we're drivin in your car
And you're talkin to me one-on-one
But you become

Somebody else
Round everyone else
Watchin your back
Like you can't relax
You tryin to be cool
You look like a fool to me
Tell me

Why'd you have to go and make things so complicated?
I see the way you're actin like you're somebody else
Gets me frustrated
Life's like this you
You fall and you crawl and you break and you take what you get
And you turnin into
Honestly, you promised me
I'm never gonna find you fake it
No no no

You come over unannounced
Dressed up like you're somethin else
Where you are ain't where it's at you see
You're makin me
Laugh out
When you strike a pose
Take off
All your preppy clothes
You know
You're not foolin anyone
When you become

Somebody else
Round everyone else
Watchin your back
Like you can't relax
You tryin to be cool
You look like a fool to me
Tell me

Why'd you have to go and make things so complicated?
I see the way you're actin like you're somebody else
Gets me frustrated
Life's like this you
You fall and you crawl and you break and you take what you get
And you turnin into
Honestly, you promised me
I'm never gonna find you fake it
No no no
(no no no)
No no
(no no no)
No no
(no no no)
No no

Chill out
What you yellin for?
Lay back
It's all been done before
And if you could only let it be
You will see

Somebody else
Round everyone else
Watchin your back
Like you can't relax
You tryin to be cool
You look like a fool to me
Tell me

Why'd you have to go and make things so complicated?
I see the way you're actin like you're somebody else
Gets me frustrated
Life's like this you
You fall and you crawl and you break and you take what you get
And you turnin into
Honestly, you promised me
I'm never gonna find you fake it
No no

Why'd you have to go and make things so complicated?
(yeah yeah)
I see the way you're actin like you're somebody else
Gets me frustrated
Life's like this you
You fall and you crawl and you break and you take what you get
And you turnin into
Honestly, you promised me
I'm never gonna find you fake it
No no no

Avril Lavigne - Girlfriend

Hey! Hey! You! You!
I don't like your girlfriend!
No way No way!
I think you need a new one
Hey! Hey! You! You!
I could be your girlfriend

Hey! Hey! You! You!
I know that you like me
No way! No way!
No it's not a secret
Hey! Hey! You! You!
I want to be your girlfriend

You're so fine
I want you mine
You're so delicious
I think about you all the time
You're so addictive
Don't you know what I could do to make you feel alright?
Don't pretend I think you know I'm damn precious
And hell yeah
I'm the mother f**king princess
I can tell you like me too and you know I'm right

She's like so whatever
You could do so much better
I think we should get together now
And that's what everyone's talking about!

Hey! Hey! You! You!
I don't like your girlfriend!
No way! No way!
I think you need a new one
Hey! Hey! You! You!
I could be your girlfriend

Hey! Hey! You! You!
I know that you like me
No way! No way!
No it's not a secret
Hey! Hey! You! You!
I want to be your girlfriend

I can see the way, I see the way you look at me
And even when you look away I know you think of me
I know you talk about me all the time
again and again(and again and again and again)
So come over here, tell me what I want to hear
Better yet make your girlfriend disappear
I don't want to hear you say her name ever again
(And again and again and again!)

Cause, She's like so whatever
And you could do so much better
I think we should get together now
And that's what everyone's talking about!

Hey! Hey! You! You!

I don't like your girlfriend!
No way! No way!
I think you need a new one
Hey! Hey! You! You!
I could be your girlfriend

Hey! Hey! You! You!
I know that you like me
No way! No way!
No it's not a secret
Hey! Hey! You! You!
I want to be your girlfriend

In a second you'll be wrapped around my finger
Cuz I can, cuz I can do it better
There's no other
So when's it gonna sink in
She's so stupid
What the hell were you thinking?!

In a second you'll be wrapped around my finger
Cuz I can, cuz I can do it better
There's no other
So when's it gonna sink in
She's so stupid
What the hell were you thinking?!

Hey! Hey! You! You!
I don't like your girlfriend!
No way! No way!
I think you need a new one
Hey! Hey! You! You!
I could be your girlfriend
No way, no way!
Hey! Hey! You! You!
I know that you like me
No way! No way!
No it's not a secret
Hey! Hey! You! You!
I want to be your girlfriend
No way! No way!

Hey! Hey! You! You!
I don't like your girlfriend!
No way! No way!
I think you need a new one
Hey! Hey! You! You!
I could be your girlfriend
No way, no way!
Hey! Hey You! You!
I know that you like me
No way! No way!
No it's not a secret
Hey! Hey! You! You!
I want to be your girlfriend
No way! No way!

Hey! Hey!

M2M - Pretty Boy



I lie awake at night
See things in black and white
I've only got you inside my mind
You know you have made me blind

I lie awake and pray
That you will look my way
I have all this longing in my heart
I knew it right from the start

Oh my pretty pretty boy I love you
Like I never ever love no one before you
Pretty pretty boy of mine
Just tell me you love me too

Oh my pretty pretty boy
I need you
Oh my pretty pretty boy I do
Let me inside
Make me stay right beside you

I used to write your name
And put it in a frame
And sometime I think I hear you call
Right from my bedroom wall

You stay a little while
And touch me with your smile
And what can I say to make you mine
To reach out for you in time

Oh pretty boy
Say you love me too

M2M - Mirror Mirror



Why don't I like the girl I see ?
The one who's standing right in fornt me
Why don't I think before I speak ?
I should have listened to that voice inside of me

I must be stupid
Must be crazy
Must be out of my mind
To say the kind of things I said last night

Mirror mirror hanging on the wall
You don't have to tell me
Who's the biggest fool of all
Mirror mirror I wish you could lie to me
And bring my baby back
Bring my baby back to me

Why did I let you walk away ?
When all I had to do was say I'm sorry
I let my pride get in the way
And in the heat of the moment I was to blame

I must be stupid
Must be crazy
Must be out of my mind
Now in the cold light of the day I realize

If only wishes could be dreams
And all my dreams could come true
There would be two of us standing here in fornt of you
If you could show me that someone that I used to be
Bring back my baby
My baby to me

M2M -Don't say you love me

M2M - Don't Say You Love Me

I got introduced to you by a friend
You were cute and all that, baby you set the trend
Yes you did oh
The next thing I know we're down at the cinema
We're sitting there and you said you loved me

What's that about?

You're moving too fast, I don't understand you
I'm not ready yet, baby I can't pretend
No I can't
The best I can do is tell you to talk to me
It's possible, eventual
Love will find a way
Love will find a way

CHORUS
Don't say you love me
You don't even know me
If you really want me
Then give me some time
Don't go there baby
Not before I'm ready
Don't say your heart's in a hurry
It's not like we're gonna get married
Give me, give me some time

Here's how I play, here's where you stand
Here's what to prove to get any further than where it's been
I'll make it clear, not gonna tell you twice
Take it slow, you keep pushing me
You're pushing me away
Pushing me away

CHORUS

oooo, na, na, na, na, na, na, na
na, na, na, na, na, na, na
oooo, na, na, na, na, na, na, na
na, na, na, na, na, na, na

Don't say you love me
You don't even know me baby

Baby don't say you love me, baby
If you really want me
Then give me some time
Give me some time

CHORUS (repeat until fade out)


M2M -Don't say you love me

M2M - Don't Say You Love Me

I got introduced to you by a friend
You were cute and all that, baby you set the trend
Yes you did oh
The next thing I know we're down at the cinema
We're sitting there and you said you loved me

What's that about?

You're moving too fast, I don't understand you
I'm not ready yet, baby I can't pretend
No I can't
The best I can do is tell you to talk to me
It's possible, eventual
Love will find a way
Love will find a way

CHORUS
Don't say you love me
You don't even know me
If you really want me
Then give me some time
Don't go there baby
Not before I'm ready
Don't say your heart's in a hurry
It's not like we're gonna get married
Give me, give me some time

Here's how I play, here's where you stand
Here's what to prove to get any further than where it's been
I'll make it clear, not gonna tell you twice
Take it slow, you keep pushing me
You're pushing me away
Pushing me away

CHORUS

oooo, na, na, na, na, na, na, na
na, na, na, na, na, na, na
oooo, na, na, na, na, na, na, na
na, na, na, na, na, na, na

Don't say you love me
You don't even know me baby

Baby don't say you love me, baby
If you really want me
Then give me some time
Give me some time

CHORUS (repeat until fade out)

Ayo siapa yang bau badan???

Kamis, 06 November 2008

Bye...Bau Badan

Siapa pula yang tak resah jika tubuhnya menguarkan aroma tak sedap. Bau badan, alias BB, bisa membuat tak nyaman dan tak percaya diri. Rawat tubuh dengan benar agar si BB hilang dan minder pun lenyap.

PENYEBAB
Keringat berlebih menjadi salah satu penyebab timbulnya aroma badan yang tak sedap. BB akan muncul ketika keringat tercampur dengan bakteri.

Keringat berlebihan bisa disebabkan karena faktor bawaan, kelainan fungsi organ tubuh, maupun faktor makanan. Stres, gejolak emosi, serta perubahan hormon adalah faktor pemicunya.

TUBUH SEGAR & WANGI
- Cukur bulu ketiak secara teratur untuk mencegah bakteri berkembang biak. Gunakan deodoran 12 jam setelah pencukuran agar tidak iritasi.

- Gunakan deodoran yang mengandung anti perspiran usai mandi.

- Seprotkan deodoran khusus untuk kaki dan sering-seringlah melepas sepatu jika kaki berkeringat.

- Pilih sepatu dari bahan kulit agar kaki dapat bernapas.

- Hindari makan pedas dan berempah, serta konsumsilah banyak sayuran dan buah-buahan.

- Biasakan langsung mandi usai berolahraga.

- Mandi berendam dengan minyak esensial seperti lavender dan bergamot, bisa mengurangi produksi keringat.

- Pakai wewangian dengan teknik layering (berlapis). Misalnya, memakai deodoran dan sabun yang wanginya sejenis sehingga lebih bertahan lama dan aromanya saling tidak bertolak belakang.

UNTUK WAJAH
- Kenakan kosmetika dengan bahan dasar air ( water based).

- Hindari riasan glossy agar wajah tidak berkesan mengilap.

- Bila wajah berkeringat, bersihkan dengan tisu khusus agar tata rias tidak hilang.

Tips dan Trik Mengeringkan Rambut Tanpa Rontok

Ini sih sebenernya buat perempuan sih.... tapi kalo mau baca ya baca aja :D

Siapa sih yang nggak pengin punya rambut yang selalu cantik? Makanya, kita harus keramas dengan teratur. Sayang, karena terburu-buru mau berangkat ke sekolah atau karena waktu yang terbatas, kita sering mengeringkan rambut pascakeramas dengan hair-dryer.

Padahal, keseringan pakai hair-dryer kan bikin rambut rusak. Trus gimana dong? Tenang… ada triknya saat nge-blow-dry rambut agar nggak rusak. Atau, kalau lebih suka pakai cara alami, ada juga lho tip biar rambut tetap cantik dan nggak rontok.

Blow Dry
Cara ini emang yang paling praktis. Soalnya, bikin rambut lebih cepat kering dan tampak lebih bervolume. Tapi, masalahnya, bisa bikin rambut rapuh, trus rontok. Oow…

So, untuk mencegah agar rambutmu nggak rontok, jangan blow rambut saat masih dalam keadaan basah. Caranya, tepuk-tepuk dulu rambutmu dengan handuk sampai setengah kering. Agar rambutmu nggak jadi kering dan kusam, tundukkan kepala saat blow-dry.

Pilah-pilah rambutmu jadi beberapa bagian agar keringnya merata. Dan, mulailah dari bagian dalam rambut. Setelah bagian dalam kering, keringkan bagian luar sampai seluruh rambut benar-benar kering.

Air Dry
Cara alami ini, meski lebih aman daripada menggunakan hair-dryer, juga bisa bikin rambut rontok. Soalnya nih, rambut kita sangat rapuh ketika dalam keadaan basah. Jadi, jangan asal mengusap-usap atau menarik-narik rambut dengan handuk.

Cara yang benar yaitu cukup dengan menekan atau menepuk rambut memakai handuk sampai kering. Lebih baik lagi jika rambut diberi pelembab dulu agar nggak kusut saat dikeringkan dengan handuk.
Jadi, oleskan pelembab pada telapak tangan dan sisir rambutmu dengan menggunakan jari tangan yang sudah berpelembab itu. Lalu, jangan terlalu sering menyisir rambut memakai sisir ketika rambut masih dalam keadaan basah. Lebih baik, sisir rambut pakai jari tangan.

Mudah sekali bukan...Selamat mencoba...

Kamu Stress? Baca ini dulu deh

Lima Tanda Lelah Mental

Jika Anda mendadak jadi pemarah, berteriak kepada seseorang yang Anda kasihi atau berdebar-debar, itu merupakan simtom stres.

Itu tanda atau gejala yang mudah diketahui. Selain itu, ternyata ada banyak kondisi yang sebetulnya mengarah pada terjadinya kelelahan mental alias stres, tetapi Anda sendiri tidak menyadarinya.

Coba perhatikan dan cocokkan dengan kondisi diri Anda saat ini, apakah lima tanda kelelahan mental ini sedang Anda alami?

1. Anda masuk ke suatu ruangan, tetapi tidak ingat hendak melakukan apa. Hormon stres kortisol melemahkan memori atau ingatan, membuat Anda lebih cenderung untuk lupa atas apa yang Anda sedang kerjakan.

2. Anda mengalami memar-memar tanpa tahu penyebabnya. Melakukan sesuatu seperti orang "gila" saat stres membuat Anda lebih sering membentur sesuatu. Dan saat stres, tubuh Anda menghasilkan zat kimia pembunuh rasa nyeri menjadi lebih tinggi. Yang berarti, Anda tidak merasakan benturan yang terjadi.

3. Gigi Anda bergemeretuk. Normalnya, gigi hanya menyentuh satu sama lain pada saat mengunyah makanan. Namun, saat Anda stres, Anda sering mengunci rahang.

4. Mata kering. Salah satu tanda stres adalah tidak sering mengedip. Hal ini akan menghentikan Anda untuk mengisi kembali lapisan air mata sehingga membuat mata menjadi kering, merah, dan terasa seperti ada pasir.

5. Anda bermusuhan dengan sayur. Saat stres, Anda menjadi lebih sensitif terhadap rasa pahit atau asam. Hal ini bisa membuat Anda menjauhi sayur, misalnya terung.

Untuk Guest

Rabu, 05 November 2008

Hmmm... Mau cerita dikit...

Ada orang yang mungkin merasa dirinya gag bersalah dan menumpahkan kesalahan pada orang lain. Yaaah memang adalah seperti itu,,,
Dia gag tau alasannya kenapa seseorang bersikap seperti itu padahal itu dipicu dengan kelakuannya sendiri.

Kalian semua tahu kan bahwa antara pria dan wanita tidak boleh berkhalwat? apa lagi dia tahu lingkungan seperti apa dia tinggal. Semua bisa baik - baik aja andaikan dia tau caranya seperti apa?

Waktu itu semuanya sudah muak dengan kondisi mereka. Mereka merasa sudah menjadi pasangan suami dan istri. Hmmm... Kami tidak bisa berbuat apa - apa lagi, toh di bilangin juga sudah tidak mempan?

Andaikan tau bagaimana bersikap di depan orang... Tentu tidak akan membuat orang lain bersu'udzon terhadap mereka? Siapakah yang dosa?
Aku pernah dengar sebuah hadist,, atau apa lupa... Bahwa ada hak seorang muslim yaitu hak untuk tidak bersu'udzon terhadap orang lain. Dan selama dia membuat orang lain bersu'udzon maka dosanya pun dia akan mendapatkannya.

Dia tidak mengerti perasaan yang lain. Dia hanya tahu dan dia hanya lihat dari pihaknya. Belajarlah untuk dewasa, belajarlah untuk bijak dan arif dalam melihat suatu masalah. Belajarlah untuk adil.

Jangan menghakimi seseorang karena kekurangannya. Toh minimal ketika dia sedang memperlihatkan kekurangannya berikanlah sebuah teguran. Atau tanya kenapa dia bersikap seperti itu agar masalah selesai. Tapi wajarlah masih anak - anak. Apapun akan dimaklumi.

kau lagi satu kekurangan saia. Saia sulit menerima kritikan seseorang selama saia merasa saia tidak salah.
Ya saia akui saia salah bersikap waktu itu. Harusnya saia bisa lebih menerima kondisi mereka yang selalu pergi kemanapun berdua.
dan saia harusnya juga menerima ketika tidak bisa lagi menghabiskan waktu bersama dengan sahabat saia karena sudah habis tersita untuknya.
Dan saia pun harusnya lebih menerima mereka ketika mereka selalu berdua, wajarlah karena mereka sedang jatuh cinta.

Tapi saia hanya manusia biasa yang tidak bisa menerima ketika peraturan Allah SWT di langgar di depan mata saia. Dan saia yang tidak dapat berbuat apa - apa, kecuali menahan marah saia dengan diam dan tidak menyapa mereka.

Kau juga tidak pernah tau selama ini kan? Bahwa akupun menangisi kalian, dan ketika saia tulis artikel ini pun. Saia sedih kenapa dia picik, (wajar dia picik karena dia buta, matanya dan hatinya dibutakan oleh cinta)

hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
ASTAGFIRULLAH...

Maaf kan saia atas segala kesalahan saia,,, Maaf kan saia karena telah membuatmu menderita sahabatku. Sudah jangan hukum aku lagi dengan kata - kata yang menyayat hati. Aku lebih menerima ketika kau yang memakiku.
 

Daily Calendar

Most Reading

Tags