Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Mulai dari mana ya??

Rabu, 04 Maret 2009

Duuuuh pusing,,, Sebenernya bukan ke arah pusing sih, lebih ke deg - degan. Soalnya beberapa rentetan tugas akan terjadi pada beberapa bulan mendatang. Itu yang bikin deg - degan. Mulai dari bikin proposal, uji kompetensi, presentasi di depan adik kelas, dan yang terakhir taraaaaaaaaaa Karya tulis... Hwaaaaaaaa
Atuuuuut,,,, Ayo semangat!!! Berjuang buat masa depan. Dan mudah - mudahan aja bisa bagi waktu untuk belajar. Kan diriku mau melamar di STAN, (xixixixi), mudah - mudahan dilancarkan jalannya sama Allah...
Teman - temanku sekalian,,, Minta doanya yah?? Biar semuanya berjalan sesuai dengan keinginan kita. Dan aku juga gak akan lupa untuk doain kalian. Jadi kita saling mendoakan saja. Ok???

3 komentar:

zenechka mengatakan...

smangat,,
doaku selalu untukmu saudariku,,,;)

wkwkwkwk mengatakan...

karya tulis susah lhooo .... iiihhh bener2 susaahhhh birokrasi mampet .... dimaenin sana sini ...wuihhh susasshhhhhhh ............ smuanya juga susah .. .



xixixixixi ........ supe down system ........

neilhoja mengatakan...

hehehehe... iya, dek harus deg degan lah, kalo gak deg degan tandanya mati, :P

heu heu....
maaph, cuma bisa kirim doa :)

 

Daily Calendar

Most Reading

Tags