Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

WE WILL NOT GO DOWN (Song for Gaza)

Jumat, 30 Januari 2009


A blinding flash of white light
Lit up the sky over Gaza tonight
People running for cover
Not knowing whether they’re dead or alive

They came with their tanks and their planes
With ravaging fiery flames
And nothing remains
Just a voice rising up in the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

Women and children alike
Murdered and massacred night after night
While the so-called leaders of countries afar
Debated on who’s wrong or right

But their powerless words were in vain
And the bombs fell down like acid rain
But through the tears and the blood and the pain
You can still hear that voice through the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

Cinta Pertama kah?

Oooh cinta pertamaku yang menyakitkan

Oooh cinta pertamaku yang sangat indah...

Tapi percaya atau tidak,,, setiap orang yang kutanya, cinta pertama mereka pergi begitu saja, alias sakit hati. Berlaku gag buat kalian?
For me?
Cinta pertamaku jatuh pada Rabb pencipta alam semesta ini. Tapi bukannya aku tidak pernah merasakan jatuh cinta pada manusia. Memang cinta sangat indah, tapi tergantung pada kondisi seperti apa kita merasakannya.
Cinta indah jika memang dibingkai dengan sesuatu yang halal, syar'i, tidak menyalahi aturan agama. Namun kadang cinta membutakan mata orang yang sedang didatanginya. Apalagi anak muda, yang gejolaknya masih sangat besar dan menggebu - gebu.
Ketika dia cinta pada seseorang, dia akan mengungkapkannya dan berharap memilikinya. Wah wah wah, padahal belum tentu cinta bertahan lama dan awet. Mungkin satu dua bulan memang akan sangat indah. Tapi selanjutnya?
Pacaran, ending dari pacaran sudah selalu jelas di depan mata. Kenapa masih selalu mencoba untuk mengulangi kesalahan yang sama? Jika memang pacaran memiliki niat untuk lebih serius bisa dimaklumi, walaupun tidak dibenarkan dalam agama. Se'enggak mereka masih punya niatan baik dalam hal ini.
Tapi jangan bilang deh kalian bakal nikahin pasangan kalian, padahal kalian masih umur 17 keatas sampe umur 25. Khususnya cowok. Hai kalian para cowok, jangan menjajikan apa - apa pada wanita yang kalian cintai. Itu hanya akan menjadi sebuah janji saja, dan malah bisa menjadi sebuah beban buat kalian berdua. Kalo tidak terpenuhi gimana? hanya melambungkan angan - angan saja. Dan habis itu? terjatuh, sakit, nangis.
Yaaah, selalu begitu saja tiap kalian merasakan jatuh cinta dengan niat memiliki.
Baru beberapa hari belakangan ini aku sadar, bahwa cinta pada manusia tidak akan bertahan lama. Apalagi anak muda. Ya, hanya cinta yang berdasarkan Tuhan Yang Maha penyayang saja yang mampu mengatasi segala - galanya.
Kok gitu? Iya lah, ketika kita merasa cinta dan kita pasrahkan pada Allah. Toh ketika cinta kita tidak terbalas, atau kita merasa di sakiti sama doi. Kita gag akan kecewa, karena sebenernya yang kita cari itu ridha Allah, jalan untuk mendapatkan cinta dari-Nya.
Gimana caranya?
Memang sulit untuk memahami hal seperti ini. Di perlukan pandangan yang luas. Jangan berpikiran sempit. Yang jelas pleaseeeee,,, jaga hati kalian dari perasaan - perasaan seperti itu, hadirkanlah perasaan yang suci itu ketika kalian menikah nanti. Jadikan rasa spesial itu hanya untuk orang yang spesial. Jangan kalian berikan perasaan itu kepada orang yang kalian bakal menyakiti kalian nantinya.
Walaupun udah pernah merasakannya. Udah ya? Jangan kalian ulangi lagi. Toh secinta - cinta kalian sama orang,lama - lama rasa cinta itu akan hilang. Anggaplah itu mutiara yang sangat indah dan bersinar. Dan kalian hanya punya satu, apakah kalian akan memberikan mutiara itu kepada orang yang kalian tahu akan hilang dan pergi membawa mutiara yang kalian sangat berharga buat hidup kalian???

Gimana yah berpakaian layaknya wanita??

Kamis, 29 Januari 2009

"Ih awas ada ninja lewat"
Begitulah reaksi teman - teman ku dan aku juga termasuk ketika melihat wanita bercadar dan menggunakan cadar. Astagfirullah, kok orang tampil dengan pakaian yang di benarkan oleh agama malah dicemo'oh??

Salah satu persyaratan pakaian muslimah yang syar’i adalah pakaian tersebut bukanlah perhiasan. Dalam syarat ini adalah firman Allah yang artinya, “Dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya.” (QS. an Nur:31). Dengan redaksinya yang umum ayat ini mencakup larangan menggunakan pakaian luar jika pakaian tersebut berstatus “perhiasan” yang menarik pandangan laki-laki.

عن فَضَالَةُ بْنُ عُبَيْدٍ عَنْ رَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَنَّهُ قَالَ ثَلَاثَةٌ لَا تَسْأَلْ عَنْهُمْ رَجُلٌ فَارَقَ الْجَمَاعَةَ وَعَصَى إِمَامَهُ وَمَاتَ عَاصِيًا وَأَمَةٌ أَوْ عَبْدٌ أَبَقَ فَمَاتَ وَامْرَأَةٌ غَابَ عَنْهَا زَوْجُهَا قَدْ كَفَاهَا مُؤْنَةَ الدُّنْيَا فَتَبَرَّجَتْ بَعْدَهُ فَلَا تَسْأَلْ عَنْهُمْ

Dari Fadhalah bin Ubaid, dari Nabi beliau bersabda, “Tiga jenis orang yang tidak perlu kau tanyakan (karena mereka adalah orang-orang yang binasa). Yang pertama adalah orang yang meninggalkan jamaah kaum muslimin yang dipimpin oleh seorang muslim yang memiliki kekuasaan yang sah dan memilih untuk mendurhakai penguasa tersebut sehingga meninggal dalam kondisi durhaka kepada penguasanya. Yang kedua adalah budak laki-laki atau perempuan yang kabur dari tuannya dan meninggal dalam keadaan demikian. Yang ketiga adalah seorang perempuan yang ditinggal pergi oleh suaminya padahal suaminya telah memenuhi segala kebutuhan duniawinya lalu ia bertabarruj setelah kepergian sang suami. Jangan pernah bertanya tentang mereka.” (HR Ahmad no 22817 dll, shahih. Lihat Fiqh Sunnah lin Nisa’, hal 387)



Hohoho.... Tapi sebenernya pakaian syar'i tidak harus selalu hitam lah... Bisa warna - warni kok sesuai dengan mood kamu aja, hehehe... Mungkin mereka berpikir dengan warna hitam, jadi tidak telalu menarik perhatian lawan jenis.

* Dari Ibrahim an Nakha’i, bersama Alqamah dan al Aswad beliau menjumpai beberapa istri Nabi. beliau melihat para istri Nabi tersebut mengenakan pakaian berwarna merah.
* Dari Ibnu Abi Mulaikah, aku melihat Ummi Salamah mengenakan kain yang dicelup dengan ‘ushfur (baca: berwarna merah).
* Dari Hisyam dari Fathimah bin al Mundzir, sesungguhnya asma’ memakai pakaian yang dicelup dengan ‘ushfur (baca: berwarna merah)
* Dari Said bin Jubair, beliau melihat salah seorang istri Nabi yang thawaf mengelilingi Ka’bah sambil mengenakan pakaian yang dicelup dengan ‘ushfur (Baca: Berwarna merah). (Lihat Jilbab Mar’ah Muslimah karya al Albani hal. 122-123).



Ya ya ya... Gimana?
di artikel yang sebelumnya aku dah pernah ngejelasin kan? Tentang berkerudung, gimana kerudung yang syar'i?? Ayo buka lagi kalo belum baca, hehehehe.
Nah untuk pakaian yang syar'i,, Menurut aku yang penting itu gag tembus pandang alias teubel, trus tidak membentuk badan alias yang longgar - longgar gitu, lagian apa enaknya sih pake baju adek?? Kan kecil :P
Trus juga sih jangan terlalu berlebihan juga, nanti mentang - mentang udah sesuai dengan syara' gayanya mentereng, dengan make up yang masih melekat, trus perhiasan yang digunakan.
Ayolah,,, belajar jadi wanita yang menghargai diri kalian sendiri. Orang yang pake jilbab aja masih sering di gangguin apa lagi yang gag???
Jangan merasa bangga kalau banyak yang godain, itu sebenernya mereka gag menghargai kamu sebagai perempuan yang harusnya dilindungi, kan?

Pilih mana? cewek m*ra*ha* atau cewek solehah?????

Kenal? Mesir? Cowok pula? (hahahaha)

Rabu, 28 Januari 2009

Berawal dari comment2 di shoutbox....
Wiiiiih terkaget - kaget bisa dapet kenalan orang Mesir (maksudnya sekolah di Mesir). Padahal selama ini cuma bisa memimpikannya, hahaha.
Sekarang udah bisa jadi kenyataan,,, Ternyata orangnya kocag, asyik, lucu,,, Ya mudah - mudahan aja gag berubah seiring dengan bertambahnya keimanan dia. Nanti makin anti lagi sama cewek :P (maksudnya ya gitu deeeeeeh,,,) hehehehe

Buat orang yang merasa di omongin, jangan marah yaaah??? lagian ini kan curhatanku. Jadi gag ada yang boleh marah :P.....

Minum air putih aaaaaaaah

Minum - minum!
Banyak minum air putih dong,,,,
Tadi abis ngintip dari blog tetangge nih coba aja klik di mari. Ternyata minum air putih itu manfaatnya buanyaaaaak banget, serta akibat dari kekurangan minum air putih, Ck ck ck....

Ternyata minum air putih itu (dengan kadar yang cukup) bisa menghindari stroke, jantung, dan juga bisa menguruskan badan (huhuhu,,, ayo ayo siapa yang mau coba??). Eits, tapi juga dengan catatan lho, air putih yang kita minum harus seperti yang dokter anjurkan pada kita!

Jangan minum sehari tiga gelas, tapi pengen dapet hasil maksimal...
Lagian juga kalo kita minum air putih gag akan merugikan apapun kan? Makanya aku suka heran sama orang yang males minum. Padahal air di Indonesia tergolong masih bagus, secara gitu masih pake air tanah. Jadi tingkat pencemarannya gag parah - parah amat.

Manfaat minum air putih nih; pertama membantu kulit untuk beregenerasi, jadi kulit kita tetap sehat dan terlihat kenyal, trus bisa menghindari panas dalam, menghilangkan kantuk, karena apa? karena otak kita paling banyak menghabiskan air. Bayangkan kalo otak kekurangan air???
ngaruh gag sih kalo jadi lemot?? kalo kata aku sih ngaruh. Karena ibaratnya otak abis lari maraton tapi pas udah kehausan mau minum airnya gag ada, apa yang terjadi??? bisa di pikirkan sendirikan??

Ayo mulai dari kita untuk mengkonsumsi air putih sebanyak - banyaknya!!!






Back to Shop.com again

I never bored to tell you about www.shop.com , because why?

Because in this site, you can find everything you need,bro. Like now, Valentine's day will come. If you confuse to give your sweetheart. You can find out in this site. That's so complete for buy your present. They sale flower, perfume, chocolate, jewelry, fine wines, classic watches, Men's cologne and many more.


And for kid or teenagers, they provide romantic movie, plush animals, valentine story books, heart clothing, Kid's converse, and anything you want. Please check it now. You will never adverse!! Believe me. So, don't wasting your time again to find out another site! You are so lucky can find in my blog!!!!

May be you can find the other things for your couple, because I'm not cite one by one. You can check alone by your self. So that, you must be satisfied, because you can look and find alone. I always remind you to come or visit in this site.

So don't be confused!!! Click on the title and find alone!!

Gerhana Matahari???

Selasa, 27 Januari 2009

Hei, kalian?? ada yang berasa kemarin gerhana matahari lho???
Tanggal 26 Januari 2009 jam 15.20, katanya. Soalnya aku lagi ada di dalam rumah dan gag berasa apa - apa.
Di sekitar rumah sih pada heboh banget "eh ada gerhana"... Tapi karena sangking sibuknya sampe gag ngeh jam segitu ada gerhana, hihihihi...
Katanya sih itu gerhana matahari cincin... Ada yang ngerti ga apa itu???
Gerhana Matahari itu adalah peristiwa tertutupnya matahari oleh bulan sehingga sebagian penduduk di bumi mengalami kegelapan meskipun saat itu adalah siang hari. Disebut Gerhana Matahari Cincin karena pada saat peristiwa gerhana ini sebagian sisi luar matahari masih bisa terlihat dari Bumi. Jika dilihat dari Bumi seluruh permukaan matahari tertutup oleh bulan, peristiwa tersebut dinamakan Gerhana Matahari Total.

Pada saat terjadinya puncak GMC ini sangat dianjurkan untuk tidak melihat langsung ke arah matahari, karena bisa merusak retina mata. Pada saat gerhana otomatis keadaan sekitar menjadi redup, nah mata manusia dalam keadaan redup atau gelap retina mata akan terbuka lebar untuk memasukkan cahaya sebanyak-banyaknya. Sebaliknya, dalam keadaan terang retina mata akan mengecil karena cahaya yang masuk sudah cukup dengan rana yang kecil.

Perubahan redup ke terang pada peristiwa GMC ini terjadi sangat cepat sehingga dapat dibayangkan, jika mata sedang menatap matahari yang tertutup bulan, retina akan terbuka lebar, tapi pada saat berikutnya perubahan terjadi menjadi sangat terang. Retina akan mengalami kerusakan karena terlalu banyak menerima cahaya matahari.
















Foto di atas diambil di China pada saat GMT tanggal 1 Agustus 2008. Pada saat redup, planet Merkurius dan Venus bisa terlihat di sebelah kiri atas Matahari… pada siang hari !

Everything we need

Wow... I have a good news!!!

I found a good website, check it now. They give everything we need. Such as clothing,
electronics, furniture, house wares, kids, gifts and more!!!. And now Shop.com have a big clearance sale going on now : http://www.shop.com/clearance+sale-a.shtml

They give sale for Electronic, Shoe, Clothing, white sale( including
bedding, bath accessories, and more), Kid's stuff, music, and storage.

Actually, I prefer buy Electronics because They sale video games, TV and many more. Make me always dream to have video games. Please click this link so you must be trust what I say. I trust that!!

Come on!!! Visit this site

Hurry Up!!!

Poetry by Sarah Palin

Senin, 26 Januari 2009

"On Good and Evil"

It is obvious to me
Who the good guys are in this one
And who the bad guys are.
The bad guys are the ones
Who say Israel is a stinking corpse,
And should be wiped off
The face of the earth.

That's not a good guy.

(To K. Couric, CBS News, Sept. 25, 2008)

"You Can't Blink"

You can't blink.
You have to be wired
In a way of being
So committed to the mission,

The mission that we're on,
Reform of this country,
And victory in the war,
You can't blink.

So I didn't blink.

(To C. Gibson, ABC News, Sept. 11, 2008)



Anugrah

Angin berhembus mendayu
Menghilangkan emosi di jiwa ini
Mata melihat kilat guntur di langit
Membuat hancur hati

Mencerna yang terjadi
Logika pun bermain
Senyuman merekah di bibir
Ternyata semuanya memang indah

Resep Masakan

1. Tomat isi ayam kukus

Bahan:
tomat (kerok isinya)
Ayam cincang

Bumbu:
Daun bawang cincang halus
kecap kikkoman
saus tiram
minyak wijen
bubuk jamur
lada

Cara buatnya:
Campur ayam cincang dengan semua bumbu hingga merata.
Masukkan ayam cincang dalam tomat, kukus deh.

2. Nasi hainam merah

Bahan:
Beras merah (udah dicuci dan direndam air 20mnt)
Jamur yokko
Ikan potong2 ukuran sedang / ayam
rumput laut kering
bawang putih
air sesuai kebutuhan menanak nasi merah biasa

Cara buatnya:
Tumis bawang putih ama minyak wijen sampai harum
masukin daging / ikan dan jamur
masukin bumbu2 penyedap seperti kecap kikkoman, saus tiram, en bubuk jamur.
tunggu hingga terlihat cukup matang, masukkan beras merah berikut airnya kedalam wajan.
aduk2, teros atasnya taburin ama rumput laut kering yang diremas-remas.
aduk lagi teros tuang ke dalam rice cooker en tungguin aja hingga tanak.
udah jadi

Duka sekali cita

Perjalanan hidup yang kurasakan saat ini, memang cukup menantang dibanding sebelumnya.
Kadang aku merasa aku kalah dengan peperangan ini. Tapi ternyata musuhku malah yang membantuku untuk memenangkan pertarungan ini. Walaupun pada akhirnya aku menangis, menangisi kebodohanku, kenapa aku malah dibantu oleh musuhku untuk masalahku sendiri?
Tidak bisakah ku hidup dan ku perjuangkan sendiri apa yang aku pilih?
Mungkin, saat ini aku memang lemah. Tapi aku berjanji, aku tidak akan menambah lemah diriku. Dengan membuat musuhku nyaman berada di sampingku. Hanya itu satu - satunya cara ku rasa sampai saat ini.

Bagi kalian musuhku juga musuh kaumku. Jangan kau coba menipu kami dengan perjanjian dan perundingan yang kalian lakukan dengan kami. Karena ternyata kalian seperti penjajah di Indonesia,yang hanya selalu melakukan perundingan tapi tidak pernah berusaha untuk menepati perjanjian itu. Jangan kau anggap kami lemah!!! Karena ketika kami marah dan kecewa, kalian akan terima genderang perang dari kami...

Berita dari Gaza

Jumat, 23 Januari 2009

Kesengsaraan warga Palestina di Gaza akibat blokade rezim Zionis Israel sudah mencapai puncaknya. Seorang ibu dan anak-anaknya di Gaza terpaksa makan rumput untuk bertahan hidup, karena mereka tidak punya apa-apa lagi yang bisa dimakan. "Ketika kami tidak menemukan makanan apapun, rumput-rumput inilah yang menjadi makanan kami," kata Jindiya Abu Amra, ibu dari delapan anak, sambil menunjuk rumput-rumput liar yang tumbuh di jalan-jalan di Jalur Gaza.

Pada surat kabar Sunday Times Abu Amra bercerita, setiap pagi, ia bersama seorang anak perempuannya bernama Rabab yang berusia 12 tahun mencari jeni rerumputan yang bisa mereka makan. "Inilah makanan kami hari ini, khobbeizeh," kata Abu Amra, 43, sambil memperlihatkan sejenis daun-daunan yang tumbuh liar di jalan.

Sejumlah pejabat bantuan kemanusiaan PBB membenarkan bahwa banyak warga Gaza yang sekarang makan rumput karena ketiadaaan bahan makanan. Bencana kelaparan telah terjadi di Jalur Gaza, wilayah Palestina yang berpenduduk sekitar 1,6 juta jiwa.

"Dua minggu yang lalu, untuk pertamakalinya setelah 60 tahun, kami kekurangan bahan makanan. Biasanya ada 70 sampai 80 truk yang datang setiap hari. Tapi sekarang hanya 15 truk yang datang, itupun kalau perbatasan-perbatasan dibuka," kata John Ging, direktur bantuan PBB untuk Palestina (UNRWA) di Jalur Gaza.

Saat ini, persediaan bantuan makanan UNRWA untuk rakyat Gaza hanya cukup untuk empat hari saja. Rakyat Gaza makin menderita dengan ketiadaan bahan bakar. Mereka harus mencari kayu atau plastik yang bisa dibakar agar bisa memasak.

"Setiap hari, saya mencari kayu dan plastik sebagai bahan bakar," kata Abu Amra, yang harus berjuang menghidupi keluarganya karena suaminya sudah berbulan-bulan tak mendapat kerja.

Abu Amra bahkan harus merelakan perabot di rumahnya untuk menjadi bahan bakar. Terakhir, keluarga ini harus merelakan lemari satu-satunya untuk dijadikan kayu bakar agar tubuh mereka hangat dari serbuan cuaca musim dingin di Gaza.

Israel bukan hanya melarang bahan makanan masuk ke Gaza, tapi juga memblokade pasokan bahan bakar. Sebagian warga Gaza mendapatkan bahan bakar dan gas untuk memasak yang diselundupkan dari Mesir dan harganya juga sangat mahal.

Dunia internasional termasuk PBB, hanya berani mengecam Israel tanpa berani menindak tegas Israel yang sudah hampir setahun memblokade Gaza sehingga menimbulkan krisis kemanusiaan terburuk di wilayah itu. (sumber:eramuslim)

Yes Man

Film kocak yang diperankan oleh Jimmy Carrey sebagai Carl Allen.


Film bernuansa kocak, hidup Carl (Jimmy) selalu dipenuhi dengan kata - kata tidak. Sehingga sangat sulit untuk bersosialisasi dengan keadaan sekitar. Hingga ia mengikuti program dengan menyetujui untuk selalu berkata “YA” – katakan YA untuk segalanya…Kekuatan kata YA merubah hidup Carl secara drastis dengan cara yang luar biasa dan tak terduga, mendapatkan promosi di kantor dan terbukanya kembali kehidupan cintanya. Namun semua keinginannya terwujud terlalu mudah…...

Sekarang masih di putar di ARTHA GADING, ANGGREK XXI, BLOK M, CILANDAK, GADING XXI, LA PIAZzA, HOLLYWOoD KC, PLANTINUM XXI, PLUIT XXI....

Komentar : Dasar manusia, dikasih yang mudah juga tetap tidak merasa puas, gimana sih? Apa kata dunia????

Jadwal film

Iseng - iseng tadi buka situs www.21cineplex.com.
Liat - liat di mana aja film Twilight masih di putar,, ternyata tinggal sedikit yang menayangkan film Twilight...
Tinggal ada di BLOK M, CIJANTUNG, DAAN MOGOT, BINTARO, PONDOK INDAH, dan KALIBATA...
huhuhu,,, Tapi untunglah masih ada yang nayangin daripada gag ada sama sekali ^_^

Learning English

Actually, I'm not good in English, because I can not understand grammar. Well, the tenses are too much for me.Past tense, future continous tense, simple past tense, past perfect continous tense, and many more.
Those are make me confused and often make me get headache, hehehe.
Well, Since in Elementary school, i've learned English even that's difficult for me to understood it.
Now, I'm in vocational high school, and at least I can more understand because I always try to learn English. And I always try speak in English, no matter how the grammar. Because the most important thing is I like english.

Ok friend, that's my experience, may be you can do this better than me, I hope... ^_^

Tips menghaluskan kulit

Kamis, 22 Januari 2009

Yo yo yo... Siapa yang mau kulitnya halus??
Ekhm ekhm... tadi sih sempat baca - baca dikit (bukan tadi sih udah agak lama), iya intinya cara menghaluskan kulit.
salah satunya dengan menggunakan buah mengkudu (ini buat badan lho). Jadi buah mengkudunya di parut,,, atau diapainlah yang penting halus, terus di balurin ke tubuh kita deh,, tunggu sampai beberapa menit agar meresap ke dalam kulit. Lalu bilas dengan air hangat.. Jreng - jreng, ya nggak mungkin langsung mulus lah... gunakan selama satu minggu, insyaallah baru ada hasilnya.

Kalau untuk muka sih lumayan banyak.
Putih telur juga bisa,,, di balurin aja ke muka, tunggu sampai kering dan bilas dengan air hangat.
Atau bisa juga dengan kuning telur dicampur dengan susu murni di aduk,,, terus di balurin ke wajah secara merata deh,,, tunggu sampai kering,, terus bilas dengan air hangat deh... Gunakan secara rutin lho.. Jangan sekali pake mau langsung mulus.
Tapi untuk putih telur, aku udah pernah nyobain dah itu sangat berhasil, Jadi setelah kering aku oleskan lagi sampai kering lagi, ulangi beberapa kali sampai puas. Baru deh di bilas. hasilnya ??? huhuhuhu.. Ma'nyus langsung licin kayak jalan tol.. Silakan mencoba

Iya,Maaf Rabb

Pagi - pagi jalan dengan semangatnya setelah tertipu jam di rumah karena telat 5 menit dari dunia luar. Hampir - hampir berlari menyusuri jalan raya sebelum naik ke angkot yang ku tuju. Beberapa hari ini sedang asyik membaca karangan Stepheni Mayer (New Moon) buku kedua dari Twilight. Di mobilpun tetap baca, benar - benar terobsesi untuk terus membacanya.

hmm,,, jalanan ternyata macet juga, sudah jam 5.55 harusnya sudah dekat dengan tempat tujuan, eh ini malah masih membutuhkan waktu 15 menit untuk sampai tempat. Ku tutup buku dan melirik ke arah jam setiap saat, karena panik. Tiba - tiba

Byuuuuuur,,, hujan turun deras sekali, but it's ok aku bawa payung kok. hihihi terselamatkan.
Nah itu dia tempat tujuanku "kiri ya pak" pintaku pada supir. langsung buka payung, dan ...dan bingung mau melangkah kemana....karena genangan air menutup jalanan. Aku angkat rok ku (pake daleman celana panjang lho!!!) Hup! sampe... aku limbung, tiba - tiba dari sebelah kanan ada minibus yang hampir menabrakku. Aku hanya nyengir sama supirnya, Alhamdulillah dia tidak marah.
Lanjut di tengah - tengah jalan, tinggal ke sebrang sana,,,

Crass,,,, mobil dengan kecepatan tinggi menyipratkan airnya ke badanku!! Untung saja tas berada di depan menutupi badanku. Aku mengurut dada,,, sabar - sabar...
Glek,,, baru bilang seperti itu kembali lagi "Crasssssssss" air muncrat membasahi rok dan kerudungan. Hwaaaaaaaa.... huh,,, pagi - pagi sudah basah kuyup... Ah tapi tidak pernah mengecilkan semangatku untuk terus maju.

Alhamdulillah masih ada patas yang aku tunggu. Cari - cari bangku... Wah sepertinya bangku kursi tiga enak tuh... baru terisi oleh satu orang... aku menjadi orang yang kedua dan mengambil posisi di tengah... Lalu ku tengok ke atas atap bus, sepertinya akan bocor, aku berpikir untuk menggeser duduk ke bagian pinggir kursi. Dan seketika bapak2 itu masuk mengisi tengah kursi.
Hehehe,,, Aman buat tidur,, gag akan ke tetesan air. Di situ aku berpikir "Untung pindah kursi, jadi aman deh, paling nanti bapak2 itu panik" Astagfirullah, benar - benar pemikiran yang culas. Sebenernya kursi yang ku duduki posisinya miring.
Yeah u can guess it.
Sepertinya ini teguran dari Allah agar tidak egois, alhasil Allah menegurku dengan memberikan kursi yang tidak nyaman sehingga tidak bisa tidur dengan tenang ditambah lagi aku sampai tempat PKL telat 2 menit.
Aku janji tidak akan mau memiliki pemikiran yang mementingkan diriku sendiri. I swear!

Kenali kepribadian diri sendiri

Tahukah kalian secara prinsip dasar manusia itu memiliki 4 kepribadian, dan salah satunya akan mendominasi yang lain...
Sanguinis yang populer orang yang sangat bisa menghidupi suasana pesta
Koleris yang kuat sangat cocok menjadi pemimpin Plegmatis yang damai sangat bijaksana sebagai penengah masalah
Melankolis yang sempurna orang yang sangat menyukai kedetilan

EMOSI SANGUINIS POPULER
Kepribadian yang menarik Suka bicara Menghidupkan pesta Rasa humor yang hebat Ingatan kuat untuk warna Memukau pendengar Emosional dan demonstratif Antusias dan ekspresif Periang dan penuh semangat Penuh rasa ingin tahu Baik di panggung Lugu dan polosHidup di masa sekarang Mudah diubah Tulus Kekanak-kanakan

SANGUINIS POPULER DI PEKERJAAN
Sukarelawan untuk tugas Memikirkan kegiatan baru Tampak hebat di permukaan Kreatif dan inovatif Punya energi dan antusiasme Mulai dengan cara cemerlang Mengilhami orang lain untuk ikut Mempesona orang lain untuk bekerja

SANGUINIS POPULER SEBAGAI TEMAN
Mudah berteman Mencintai orang Suka dipuji Tampak menyenangkan Dicemburui orang lain Bukan pendendam Cepat minta maaf Mencegah saat membosankan Suka kegiatan spontan

SANGUINIS POPULER SEBAGAI ORANG TUA
Membuat rumah menyenangkan Disukai teman anak-anak Mengubah bencana menjadi humor Merupakan pemimpin sirkus

MELANKOLIS YANG SEMPURNA
EMOSI MELANKOLIS SEMPURNA
Mendalam dan penuh pikiran Analitis Serius dan tekun Cenderung jenius Berbakat dan kreatif Artistik atau musikal Filosofis dan puitis Menghargai keindahan Perasa terhadap orang lain Suka berkorban Penuh kesadaran Idealis

MELANKOLIS SEMPURNA DI PEKERJAAN
Beroriantasi jadwal Perfeksionis, standar tinggi Sadar rincian Gigih dan cermat Tertib dan terorganisasi Teratur dan rapi Ekonomis Melihat masalah Mendapat pemecahan kreatif Perlu menyelesaikan apa yang dimulai Suka diagram, grafik, bagan, daftar

MELANKOLIS SEMPURNA SEBAGAI ORANGTUA
Menetapkan standar tinggi Ingin segalanya dilakukan dengan benar Merapikan barang anak-anak Mengorbankan keinginan sendiri untuk orang lain Mendorong intelegensi dan bakat

MELANKOLIS SEMPURNA SEBAGAI TEMAN
Hati-hati dalam berteman Puas tinggal di latar belakang Menghindari perhatian Setia dan berbakti Mau mendengarkan keluhan Bisa memecahkan masalah orang lain Sangat memperhatikan orang lain Terharu oleh air mata penuh belas kasihan Mencari teman hidup ideal

KOLERIS YANG KUAT
EMOSI KOLERIS KUAT
Berbakat memimpin Dinamis dan aktif Sangat memerlukan perubahan Harus memperbaiki kesalahan Berkemauan kuat dan tegas Tidak emosional bertindak Tidak mudah patah semangat Bebas dan mandiri Memancarkan keyakinan Bisa menjalankan apa saja

KOLERIS KUAT SEBAGAI ORANG TUA
Memberikan kepeminpinan kuat Menetapkan tujuan Memotivasi keluarga untuk kelompok Tahu jawaban yang benar Mengorganisasi rumah tangga

KOLERIS KUAT DI PEKERJAAN
Berorientasi target Melihat seluruh gambaran Terorganisasi dengan baik Mencari pemecahan praktis Bergerak cepat untuk bertindak Mendelegasikan pekerjaan Menekankan pada hasil Membuat target Merangsang kegiatan Berkembang karena saingan

KOLERIS KUAT SEBAGAI TEMAN
Tidak terlalu perlu teman Mau bekerja untuk kegiatan Mau memimpin dan mengorganisasi Biasanya selalu benar Unggul dalam keadaan darurat

PLEGMATIS YANG DAMAI
EMOSI PHLEGMATIS DAMAI
Kepribadian rendah hati Mudah bergaul dan santai Diam, tenang dan mampu Sabar, baik keseimbangannya Hidup konsisten Tenang tetapi cerdas Simpatik dan baik hati Menyembunyikan emosi Bahagia menerima kehidupan Serba guna

PHLEGMATIS DAMAI SEBAGAI ORANG TUA
Menjadi orang tua yang baik Menyediakan waktu bagi anak-anak Tidak tergesa-gesa
Bisa mengambil yang baik dari yang buruk Tidak mudah marah

PHLEGMATIS DAMAI DI PEKERJAAN
Cakap dan mantap Damai dan mudah sepakat Punya kemampuan administratif Menjadi penengah masalah Menghindari konflik Baik di bawah tekanan Menemukan cara yang mudah

PHLEGMATIS DAMAI SEBAGAI TEMAN
Mudah diajak bergaul Menyenangkan Tidak suka menyinggung Pendengar yang baik Selera humor yang menggigit Suka mengawasi orang Punya banyak teman Punya belas kasihan dan perhatian

Yeah, segitu aja dulu sih,,, masalah untuk mengujinya belum punya linknya sih,,, mungkin pembaca tahu?? bagi - bagi aja... Jangan di simpen sendiri..
Dulu sih aku udah pernah ngetest tapi lewat buku, dan kepribadianku dominasi antar "sanguinis yang populer" dan "koleris yang kuat" hehehe
tapi kan kepribadian orang itu bisa berubah,,, apalagi itu udah dua tahun yang lalu... Karena hidup selalu maju... (ya iyalah mana mungkin mundur),,,

Twilight or New Moon???

Ekhm...ekhm...
Siapa yang terkesima dengan ketampanan Edward Cullen yang diperankan oleh Rob Pattinson???? Aku yakin banyak sekali yang menjadi penasaran dengan kisah selanjutnya, apa yang akan terjadi pada kedua pasangan aneh itu, kan?

Well, memang tidak bisa disangkal, ilustrasi yang digambarkan dari buku menurutku tidak jauh berbeda dengan yang bisa dicapai oleh film tersebut. Hanya adegan Edward dan Bella yang seharusnya lebih banyak disorot karena Edward romantis itu kurang sekali...

Dan akhir film yang membuat orang juga semakin penasaran dengan film bagian keduanyan "New Moon---Dua Cinta"... Dan menurutku buku kedua sangat menyebalkan (walaupun belum habis dibaca sih), because why?
Karena Edward malah meninggalkan Bella dengan alasan yang tidak jelas dan itu sangat membuat Bella depresi dan jiwanya seperti terdisorder (hihi jadi ingat kisah 24 wajah Billy). Entah suara Edward yang di dengar Bella di saat - saat dia sedih, panik, dalam bahaya adalah suara Edward asli yang mengamatinya dari jauh atau hanya sebuah delusi yang dihadirkan Bella untuk menentramkan hatinya?

Setelah kepergian Edward, Jacob Black datang dengan cinta yang berbeda. Bukan seperti cinta yang ditawarkan oleh Edward. Senyumnya mengajak Bella tersenyum dan menjadi kuat bila berada di samping Jacob...Tubuh Jacob selalu hangat dan dapat menghangati Bella yang selalu kedinginan..

Sekian lama Bella menikmati cinta yang ditawarkan oleh Jacob.Ternyata Jacob berubah secara drastis, seperti yang di lakukan oleh Edward, meninggalkan Bella dengan alasan yang tidak jelas. hmmm.....
Tapi keadaan itu tidak terlalu lama terjadi. Jacob yang terlalu cinta dengan Bella, tidak tahan untuk berlama - lama meninggalkan Bella. Dia muncul lewat jendela kamar Bella, hal yang sering dilakukan Edward untuk menyelinap masuk.

Jacob memberitahu secara tidak langsung rahasia terbesarnya dia. Dan alasan kenapa dia menghindari Bella selama beberapa waktu. Dan akhirnya Bella paham, segera setelah teka - teki yang dipecahkan Bella tentang Jacob yang ternyata seorang werewolf. Dia mengerti kenapa Jacob menghindarinya, Jacob takut menyakiti Bella karena emosinya yang labil dapat menyebabkan dia berubah kapan saja, dan bisa saja mencabik - cabik Bella. Namun, Jacob memiliki keistimewaan lain di banding para werewolf yang lain. Yaitu kemampuan untuk mengendalikan emosinya secara alami.

Tapi setelah kedekatan Jacob dan Bella semakin intim. Ada telepon yang berdering dari dapur dan menghacurkan segalanya. Ternyata Edward yang menelpon dan saat ini Jacob lah yang mengangkat telpon dan mengatakan bahwa Charlie menghadiri pemakaman yang disangka Edward adalah pemakaman Bella. Bella yang disangka mati lewat penglihatan Alice, Alice melihatnya terjun dari tebing yang sangat tinggi dan terapung - apung di lautan. Namun Alice tidak dapat melihat adegan selanjutnya, ketika Bella diselamatkan oleh Jacob.Itu karena werewolf tidak dapat terdeteksi oleh vampire.

Dan kelakuan bodoh Bella membuat Edward kalap dan pergi ke Italia untuk menemui vampire tertua dan berkuasa di sana (lupa namanya).Edward meminta agar dia dibunuh oleh mereka. Tapi permintaan Edward di tolak. Lalu Edward melakukan aksi gila, yaitu memperlihatkan tubuh indahnya yang seperti kristal di tengah - tengah orang banyak pada siang hari. Tapi untung Bella dapat menghentikannya tepat waktu.

Namun masalah tidak berhenti sampai di sana. Ternyata kerajaan vampire tua disana menginginkan Edward untuk bergabung dengan mereka. Akhirnya Edward, Bella, dan Alice pergi menghadap sang Raja.

Ternyata kisah belum selesai, berhubung tangan udah pegel, dilanjut besok deh.. hehehe

Edward Oh Pattinson

Rabu, 21 Januari 2009


Hmmmm
So Close

How a handsome guy

Sweet smile

Waiting someone

Don't try with ur couple (hehehehe)

Happiness



Cullen's family
What r u looking for?

First sight?

Romantic

Give a laugh

Jacob Black

Edward Cullen
Bella Swan

In the Prom Night

Warm huge


Kecupan Kecil

Selasa, 20 Januari 2009

Hai Kasih
Desahan lembut suaramu memenuhi dinding kamarku
Alunan dedaunan diluar sana menambah syahdu hatiku
Kau menghilang entah kemana
Tiba seperti petir di siang bolong
Kini kau ada di hadapanku
Tapi takdir menghalangi kita
Kau bagaikan bulan yang dapat kulihat
Tapi tidak pernah dapat kudekati
Hati ini yang berbicara
Hangatnya tubuhmu membuatku nyaman
Entah kapan lagi kurasakan kecupan kecil dalam pikiranku ini

Kepribadian wanita #2

Biasanya kaum lelaki selalu memperhatikan bentuk tubuh dari perempuan tetapi sebenarnya masih banyak hal lain yang perlu diperhatikan pada perempuan.
Salah satunya adalah mempelajari sikap duduknya karena dengan melihat posisi kakinya saat dia duduk maka anda bisa mengetahui kepribadiannya.

Lihat posisi kakinya secara samar dan seksama karena biasanya gaya duduk tidak segaja diatur tapi dilakukan secara alamiah atau tidak sadar. Jadi tidak ada salahnya anda simak beberapa rahasia posisi duduknya agar anda bisa melihat prilaku tersembunyi di balik segala sikapnya pada anda selama ini.

1. Bila dia duduk manis dengan tangan diatas lutut atau diatas kedua paha

Maka mengindikasikan bahwa perempuan ini memiliki sifat kekanak-kanakan. Perempuan ini adalah seorang pengkhayal sejati, senang melamun hal-hal yang romantis dan seksi. Karena perempuan ini sangat romantis dan sangat memuja cinta sehingga mudah terbuai dengan angan-angannya.

Apalagi jika diminta menjadi pasangan dari seorang lelaki tampan yang saat melamar dengan membawa sekotak berlian maka hatinya akan berbunga-bunga dan terbang melawang di awan cinta.

Tetapi pada dasarnya perempuan yang memiliki gaya duduk manis memiliki sifat jujur dalam berbagai hal termasuk jika dia merasakan bosan saat melihat ada lelaki yang lebih borju dari kekasihnya. Perempuan ini juga bertipe terbuka, terutama untuk urusan busana yang semakin minim busana yang dikenakannya makin jelas apa yang diingininya. Dia ini juga tergolong perempuan yang kreatif, apalagi untuk urusan lelaki yang akan mendapatkan limpahan cintanya.Tapi dia juga terkenal cemburuan, apalagi jika kemauannya diacuhkan padahal dia merasa dirinya sudah banyak berkorban.

2. Perempuan yang duduk kaki sejajar biasanya duduk dengan seluruh tubuh bersandar ke kursi dan posisi kaki sejajar serta tertata rapi

Memang perempuan yang duduk dengan kaki sejajar terkenal agresif sehingga sering teledor dan meninggalkan urusan lain yang menurutnya tidak penting. Jadi tidak heran jika dia akan melakukan kecerobohan dalam langkahnya. Tetapi perempuan ini tidak mudah dirayu, apalagi rayuan gombal. Apabila dia telah mengambil keputusan maka dia tidak ingin ada seorang pun yang menentangnya.

3. Jika perempuan senang duduk mengundang dengan posisi kaki terbentang lebar sehingga seperti mengundang orang-orang sekitarnya untuk memandang daerah samar di dalam pahanya yang mulus

Itu maka menandakan bahwa dia merupakan tipe perempuan yang selalu ceria, mudah bergaul dan seorang penggoda tulen. Seringkali penampilannya membuat dada lelaki berdegup keras dengan fantasi sensual yang dapat melambungkan pikirannya ke hal-hal yang terlarang. Tapi jika dia tahu penampilannya dianggap serius maka dia dapat berubah menjadi perempuan yang jutek dan ketus. Kesannya seperti jinak-jinak merpati saja.

4. Perempuan yang senang duduk di pinggiran kursi / ujung kursi dengan posisi kaki yang tertata rapi

maka tergolong perempuan yang bijaksana dan baik hati. Biasanya dia tidak segan membantu orang yang memerlukannya. Dia juga termasuk orang yang mudah percaya dengan janji-janji tanpa perlu pembuktian. Hal ini mengakibatkan perempuan ini sering tertipu dan mudah termakan rayuan gombal para lelaki buaya. Karena cukup dengan kata cinta dan janji pernikahan saja sudah dapat membuatnya lupa daratan karena kasmaran.

Perempuan ini juga termasuk orang yang peka dan mudah bereaksi cepat jika dia tahu ada lelaki yang memberikan perhatian lebih kepadanya. Apalagi perempuan ini tergolong orang yang tidak tega menolak cinta sehingga terkesan perempuan gampangan dan karena itu dia sering terperangkap dalam masalah yang akan disesalinya setelah melihat kehidupan yang nyata.

5. Perempuan yang duduk menyilang dengan kaki saling tumpang tindih dengan lutut dan menjatuhkan tungkainya yang jenjang

Menandakan bahwa dia adalah seorang yang memiliki pendirian teguh, tidak mudah tergoda dan tertipu oleh rayuan-rayuan gombal oleh kaum lelaki mana pun. Dia sangat fasih dalam melihat cinta yang gombal dan cinta mana yang dapat diandalkannya. Biasanya dia juga sangat jeli mengukur ketebalan dompet lelaki yang memujanya, apalagi uang lelaki itu hasil jerih payahnya sendiri atau minta kepada orang tuanya.

Tipe perempuan ini termasuk yang sangat concern atau hati-hati dalam menguji dan mengkalkulasi segala keuntungan yang akan dia dapatkan sebelum membuat keputusan. Apalagi dia termasuk perempuan yang tidak mau menyesal ataupun me-revisi kekurangan-kekurangan pasangannya nanti. Begitu dia yakin pasangannya dapat diandalkan maka dia tidak akan ambil pusing lagi untuk jatuh ke dalam dekapannya.

Tapi dia juga merupakan perempuan yang anti diberi nasihat. Karena dia merasa bahwa dirinya paling benar dalam urusan apapun. Sehingga dia tergolong orang yang egois dan sangat mementingkan dirinya sendiri. Tapi jika pasangannya dapat memberikannya kehidupan yang makmur seumur hidupnya maka dia tidak peduli usia pasangannya lebih tua atau muda sehingga dia akan tetap mau dinikahi juga. Tapi bukan berarti dia seorang materialistis sejati tapi sebenarnya dia adalah tipe perempuan yang berpendirian dan tidak mudah goyah dengan godaan-godaan yang akan membuat dirinya tidak percaya diri dengan lelaki pilihannya. Karena dia seorang perempuan yang terkenal sabar dan rajin dalam melakukan kegiatan-kegiatannya.

Jadi memang sulit saat anda ingin memilih pasangan tapi anda tidak bisa melihat sifat dan prilaku perempuan hanya dari sikap duduknya saja. Hal yang lebih utama adalah melihat dari kepribadiannya sehari-hari saat bersama anda. Hal itulah yang seharusnya diperhitungkan dan dijadikan bahan pertimbangan apakah dia pantas dijadikan isteri dan ibu dari anak-anak anda kelak atau hanya sebatas pasangan bersenang-senang saja.

Kepribadian wanita

Hei hei kalian semua para pria,, mau tau gag seperti apa kepribadian wanita yang kamu suka??
bisa di liat lho dari cara mereka berjalan,,,
langsung deh di liat aja
  1. 1. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah golongan wanita yang jalannya berginjat, konon wanita ini adalah wanita yang tidak jujur, bila berbohong, mulutnya laser dan menyinggung perasaan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini juga terkenal dengan sikap egonya. Lebih parah, wanita ini biasanya pemboros atau suka membazir uang tanpa berpikir sebelum berbelanja. Padahal, uangnya itu masih banyak kegunaannya. Tapi jangan berkecil hati, kerana wanita seperti ini biasanya menjadi pujaan lelaki.
  2. 2. Bila berjalan, sering menoleh ke kanan and kiri Wanita seperti ini biasanya pandai menyimpan rahsia. Walaupun ramai yang menganggap wanita seperti ini tidak jujur, suka menipu teman sendiri, dan merugikan temannya, namun, byk lelaki yang berusaha untuk menaklukan hatinya. Konon wanita seperti ini senang diatur.
  3. 3. Bila berjalan suka menunduk Cara berjalan melambangkan wanita seperti ini memiliki sifat yang tertutup. Ia hanya akan berbicara dengan orang-orang yang dekat dengannya dan dpt dipercaya untuk menyimpan rahasianya. Wanita seperti ini biasanya sukar untuk ditakluk hatinya. Disamping sikapnya yang dingin, wanita seperti ini tidak peduli dengan kehidupan cinta. Namun, jika ada lelaki yang berhasil menawan hatinya, dijamin akan mendapat kebahagiaan. Sebab, wanita jenis ini sangat setia, dan dia tidak akan mengkhianati lelaki yang dicintainya.
  4. 4. Bila berjalan menatap lurus ke depan Wanita seperti ini biasanya memiliki pendirian yang teguh. Jangan sekali-sekali menentang apa yang pernah dikatakannya, jika anda tidak mau mendengar dia bicara panjang lebar. Meski pendiriannya teguh,tapi selalu berselisih pendapat. Jangan heran jika wanita seperti ini hanya mau bicara dengan orang yang berpengetahuan luas.
  5. 5. Bila berjalan badan tampak tegak Wanita ini tegas menentukan sikapnya sendiri. Dia tidak mau urusan pribadinya dicampuri orang lain. Gaya bicaranya serius, menunjukkan dia memiliki pendirian teguh. Yang menarik dari wanita ini, ia bertanggungjawap terhadap apa yang pernah dilakukannya. Dia menyenangi lelaki yang mandiri tanpa meninggalkan sifat-sifat romantisnya.

24 wajah Billy

Senin, 19 Januari 2009

Ini buku yang sangat bagus....













Ingin hati memilikinya, tapi kantong tidak mensuport keinginanku,,
Novel karangan Daniel Keyes ini memang sangat unik dan complicated banget
Pengarang yang hebat, pasti pada saat Milligan menceritakan pengalamannya itu, Daniel bingung untuk menentukan kisah itu berawal...

Kalian tahu? Menurutku punya 24 kepribadian adalah sebuah keajaiban dan sangat keren,,, Andaikan aku yang punya kepribadian itu (ngarep : mode on)

sedikit ulasan yah,,,, tentang novelnya,,,, ini pake bahasa ku sendiri aja
jadi ada seorang yang bernama William Stanley Milligan,,, dia mengalami terpecah kepribadiannya, pada saat sang Ayah tiri menyuruhnya mengubur dirinya sendiri, dan hanya di sisakan ruang bernafas dengan sedotan yang kemudian di kencingin sama bapak tirinya itu,,, Nah dari situ deh kepribadian Billy pecah,,,,
Orang - orang yang ada dalam tubuhnya Billy ini :

  1. William Stanley Milligan>> umurnya 26 tahun,,Sosok pribadi atau inti dan belakangan ini di sebut dengan unfused Billy ( Billy yang belum terfusi) Tidak tamat SMA, tingginya 180cm dan beratnya 86 kg, mata biru rambut coklat.
  2. Arthur, 22.Pria inggris. Rasional, tanpa emosi, dia bicara dengan logat inggris. Belajar fisika dan kimia sendiri, dan sangat tertarik pada dunia kedokteran. Fasih membaca dan menulis dengan bahasa arab. Ateis. dan dialah sosok yang pertama kali menyadari bahwa ada makhluk - makhluk lain. Di tempat yang aman dialah yang berkuasa. dan selalu menjadi orang yang memutuskan siapa saja yang menempati ruang utama. Berkacamata
  3. Ragen Vadasconvinich, Pengelola rasa benci. kata ragen diambil dari Rage again yang artinya mengamuk kembali. Berkebangsaan Yugoslavia. Dia berbicara bahasa inggris dengan logat Slavia yang sangat jelas. Dia mampu berbahasa Serbo Kroasia dengan sangat jelas. Ahli senjata dan peluru, jago karate, dia menunjukkan kekuatan fisik yang luar biasa, yang berasal dari kemampuan mengendalikan aliran adrenalin dalam tubuhnya. Dia seorang komunis dan ateis. Tugasnya adalah melindungi keluarga, khususnya wanita dan anak - anak. Dia yang mendominasi kesadaran pada saat yang berbahaya. Pernah terlibat dengan penjahat dan pecandu obat, dan mengaku pernah berprilaku kriminal yang disertai dengan kekerasan. Bobot tubuhnya 95kg, rambut hitam dan berlengan amat besar. Berkumis panjang menjuntai, dan buta warna.
  4. Allen, 18. Orang kepercayaan. Bersifat manipulatif dan yang paling sering berinteraksi dengan dunia luar. Dia seorang agnostik dan semboyan hidupnya adalah " Manfaatkan hidup di muka bumi ini sebaik mungkin". Dia bisa bermain drum, melukis wajah dan hanya dialah yang mengisap rokok di antara sosok kepribadian yang lain. Berhubungan erat dengan ibu Billy. Tinggi tubuhnya sama dengan William, namun bobotnya agak ringan 75k. Rambut di belah kanan, dan dialah satu - satunya yang tidak kidal.
  5. Tommy, 16. Ahli melepaskan diri dari segala macam kunci dan ikatan atau disebut dengan escape artist. Sering disangka sebagai Allen. Biasanya dia bersikap bermusuhan dan siap bertengkar dan bersifat antisosial.Bisa bermain saksofon dan jago dalam bidang elektronika. Dia bisa melukis pemandangan alam. Warna rambutnya pirang agak suram . Matanya coklat, sama seperti batu amber.
  6. Danny, 14. Anak yang selalu ketakutan. Takut kepada orang lain, terutama kaum lelaki. Dia pernah dipaksa menggali lubang kuburannya sendiri, lalu ditimbun hidup - hidup. Jadi dia hanya berani melukis objek/ gambar yang tidak bergerak. Rambutnya pirang sebahu dan dan matanya biru. Perawakannya pendek dan langsing. dan paling takut sama tanah.
  7. David, 8. Penanggung rasa nyeri atau si "empati". Menyerap rasa sakit dan penderitaan tokoh lain. Amat peka dan penuh intuisi, namun rentang perhatiannya sangat pendek. Lebih sering kebingungan, Rambut coklat kemerahan, mata biru. Bertubuh kecil.
  8. Crhistine,3. Si Anak sudut. Dijuluki seperti itu karena dialah yang senang berdiri di sudut sekolah. Gadis cilik berkebangsaan inggris yang cerdas. Dia bisa membaca dan menulis tapi mengalami disleksia (cacat membaca). Senang menggambar dan mewarnai kupu - kupu. Berambut pirang sebahu dan bermata biru.
  9. Crhistoper, 8. Abangnya Crhistine. Bicara dengan logat inggris. Penurut, tapi bermasalah. Biasa meniup harmonika. Rambutnya seperti Christine. Tetapi poninya lebih pendek.
  10. Adalana, 19. Wanita lesbian. kesepian, pemalu, introver.Dia suka menulis puisi, memasak dan membersihkan rumah buat yang lain.Rambut Adalana hitam panjang,seperti jalinan benang kasar. Karena matanya yang coklat sering bergerak ke kanan dan ke kiri, maka ia di sebut pemilik "mata menari".
  11. Phillip, 20. Penjahat brutal. Warga Newyork, beraksen broklin kental, biasa berbahasa kasar dan kotor. Karena nama "Phil" sering di sebut - sebut, pihak kepolisian dan media memperoleh petunjuk bahwa di samping kesepuluh orang yang dikenal, masih ada beberapa sosok lain yang telah melakukan kejahatan - kejahatan kecil lainnya. Rambut coklat keriting, mata coklat terang, hidung bengkok.
  12. Kevin, 20. Si perencana. Penjahat kelas teri . Dialah yang merencanakan perampokan toko obat Gray. Senang menulis, berambut pirang, mata hijau.
  13. Walter,22. Warga Australia. Menganggap diri sebagai pemburu binatang yang hebat. Pandai menentukan arah dan sering ditugasi sebagai "penentu arah". Berbagai emosi dan tekanan, nyentrik dan berkumis.
  14. April,19. Si perempuan brengsek. Berlogat Boston, Dia penuh dengan gagasan dan rencana pembalasan dendam pada ayah tiri Billy. Tokoh - tokoh lainnya berkata bahwa dia tidak waras. Menjahit dan membantu mengurus rumah tangga, Berambut hitam dan bermata coklat.
  15. Samuel,18. Si pengembara. Ortodoks dalam agamanya. dan dialah satu - satunya tokoh yang beragama. Perupa patung dan pengukir kayu. Rambut dan janggutnya hitam dan keriting, matnya coklat.
  16. Mark,16. Si kuda pekerja. Tidak punya inisiatif. Tidak berbuat apa - apa jika belum di suruh dengan yang lain. Melakukan tugas berat yang monoton. Jika tidak ada pekerjaan hanya duduk menatap ke arah dinding. Kadang - kadang di sebut sebagai zombie.
  17. Steve, 21. Si peniru gelagat orang. Sambil meniru gelagat orang lain, dia menertawakan mereka. Dia seorang egomaniak. hanya dialah sosok yang tidak pernah mau menerima diagnosis kepribadian majemuk. Karena dia sering meniru orang lain sambil mengejek, sosok yang lain sering tertimpa masalah.
  18. Lee,20. Si pelawak. Sering bertindak nakal, membadut dan lucu. Lelucon yang sering menjadikan orang lain sebagai sasaran, membuat tokoh - tokoh lainnya berkelahi dan di pencilkan di ruang isolasi. Tidak peduli tentang hidup dan tindak - tanduk kelakuannya terhadap orang lain. Rambut coklat tua dan bermata coklat.
  19. Jason,13. Si Katup penyalur tekanan. Melalui reaksi histeris dan ledakan amukan, yang sering berakibat hukuman, dia melegakan tekanan yang menumpuk Membawa pergi berbagai kenangan buruk sehingga para tokoh lainnya bisa melupakan semua itu. dan berbuntut amnesia. Rambut coklat, mata coklat.
  20. Robbert(bobby), 17. Si pemimpi, Terus menerus berkhayal akan berpetualang dan berpergian. Meskipun bermimpi menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik, dia tidak berambisi maupun berminat intelektual
  21. Shawn,14. Tuna rungu. Rentang perhatiannya pendek dan sering dianggap terbelakang. Suka mengeluarkan bebunyian mendengung untuk mendengarkan getaran yang ada dalam otaknya.
  22. Martin, 19. Si pemuda snob. Warga kota New york. sering pamer kemewahan, serta senang berlagak. Ingin memiliki segala hal tanpa bekerja. Rambut pirang, mata kelabu.
  23. Timothy (timmy),15. Bekerja di toko bunga. Di sana berjumpa dengan homoseks yang berusaha mendekati dirinya sampai dia berlari ketakutan. Pergi kedalam dunianya sendiri.
  24. Sang Guru, 26. Wujud dari ke dua puluh tiga alter ego diatas jika sudah melebur atau terfusi. Dialah yang mengajari sosok pribadi lainnya itu semua ketrampilan yang mereka miliki. Amat cerdas, peka dan memiliki selera humor yang bagus. Dia bilang "Akulah Billy seutuhnya" dan sering menyebut sosok lainnya sebagai "android (manusia robot) buatanku". Sang Guru nyaris memiliki semua ingatan yang utuh. Munculnya sang Guru, serta kerja samanya, telah memungkinkan ditulisnya buku ini....
Ini nih foto William Stanley Milligan (Billy)












Yak itulah tokoh - tokoh, atau karakter - karakter yang dimiliki oleh
Billy.... Sangat mencengangkan dan membuat takjub semua orang. Andaikan aku punya kesempatan bertemu orang yang seperti itu... sangat merupakan kebahagiaan yang tersendiri.

Galau

Kamis, 08 Januari 2009

Sunyi, sepi
angin mendesah syahdu

jantung terpacu cepat
angan hilang tak tahu kemana


 

Daily Calendar

Most Reading

Tags