Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

For my Lovely heart

Rabu, 15 Juni 2011

Aku melihatnya menangis dipojok jendela sana. Menangis tersedu, sambil menggenggam handphone kesayangannya. Duduk berjongkok dan menenggelamkan kepalanya diatas lututnya. Pilu melihatnya saat itu, sangat pilu. Entah mengapa, tangisannya mengajak orang ikut merasakan kesedihannya saat itu dan ingin menitikkan air mata juga.
Ingin sekali aku mendekatinya, mengelus kepalanya dan merangkulnya ke dalam dekapanku hingga tangis itu tidak terdengar lagi.
Tapi, aku yakin dia seseorang yang kuat, seseorang yang berjiwa besar, sehingga masalah apapun yang dihadapinya akan berlalu dengan cepat :). Aku percaya itu.
Jika sekali saja, aku diizinkan untuk membagi kasih sayangku terhadapnya. Jika sekali saja, aku diizinkan untuk menenangkan dirinya. Walaupun setelahnya, aku tidak akan pernah lagi bisa bertemu dengannya. Walaupun tidak ada kata2 perpisahan selain senyum yang menenangkan. Aku rela, aku ikhlas, asalkan aku diberi kesempatan untuk menjadi wujud nyata dalam keberadaanku saat ini.

Lirik2 shalat rawatib yuk!

Kamis, 28 April 2011

 Eng Ing.... Dapet artikel bagus nih, kompliiiiit banget tentang solat rawatib ... Check this out yah....

Shalat sunnah rawatib adalah shalat sunnah yang mengiringi shalat lima waktu. Shalat sunnah rawatib yang dikerjakan sebelum shalat wajib disebut shalat sunnah qobliyah. Sedangkan sesudah shalat wajib disebut shalat sunnah ba’diyah.
Di antara tujuan disyari’atkannya shalat sunnah qobliyah adalah agar jiwa memiliki persiapan sebelum melaksanakan shalat wajib. Perlu dipersiapkan seperti ini karena sebelumnya jiwa telah disibukkan dengan berbagai urusan dunia. Agar jiwa tidak lalai dan siap, maka ada shalat sunnah qobliyah lebih dulu.

Kehidupan Umat Islam Di Amerika Serikat

Rabu, 27 April 2011

Islam Di Amerika: Sejarah Panjang Yang Terlupakan


Meskipun kebanyakan orang Amerika tidak pernah berpikir bahwa kaum Muslimin merupakan bagian dari masa lalu mereka, umat Islam sebenarnya sama sekali tidak baru atau asing dalam sejarah negara ini. Di Amerika, Islam memiliki akar yang kuat, begitu menurut para ahli.

[Review Book] Mr. Monk versus Alien Berbelalai Panjang

Mr. Monk Versus Alien Berbelalai Panjang 

Mr. Adrian Monk dan asistennya Natalie Teeger kali ini dihadapkan dengan pembunuhan yang unik. Sekelompok orang yang memuja acara stasiun TV yang sudah lama tidak disiarkan tapi tetap setia dengan program TV tersebut. 
Tak hanya sebagai acara TV biasa, namun dijadikan sebagai pedoman hidup (memang gila). Hingga pada suatu hari, pencipta Beyond Earth mengkhianati fans mereka dengan menyetujui perubahan alur cerita dan pemeran dalam cerita tersebut. Ternyata, dapat menimbulkan kematian baginya sendiri.

Namun, tak hanya sang "Pencipta" yang mati, namun berentet kematian atau pembunuhan2 lainnya yang saling tidak terkait. Semua kematian terekam oleh kamera CCTV dan terdapat saksi mata, namun tak nampak satu pun dari kamera tersebut memperlihatkan dengan jelas muka sang pembunuh. Itu berarti, orang tersebut sudah mempelajari  dimana letak2 kamera berada.

karakter berdasarkan hewan kesayangan

Selasa, 12 April 2011

Ada yang bilang sifat seseorang bisa tergambar dari desain kamarnya. Ada juga yang bilang sifat seseorang bisa ditebak dari jenis peliharaannya. Kira-kira, gimana ya hubungan sifat seorang cewek dengan binatang kesayangannya? Langsung aja cek di artikel ini! But, don’t take it seriously!
KUCING
Cewek yang suka kucing itu susah ditebak, jack. Moody banget! Kalo mood-nya lagi oke, dia bakal jadi orang yang paling manis sedunia. Kalem, penurut, dan terkesan sangat butuh perlindungan. Pokoknya bikin para cowok jadi nggak tahan buat selalu menyayang-nyayang dia. Persis kayak kucing. Hehehe....
Tapi sikap manis ini bisa berubah seketika jadi sangat menyebalkan ketika mood-nya mendadak berubah jelek. Kalo kucing yang mood-nya jelek suka tiba-tiba nyakar or ngegigit, kalo cewek biasanya jadi jutek ampun-ampunan. Muka ditekuk, ngomong ketus, ngambek tanpa sebab yang jelas.... Bikin pusing kepala deh!
Nah, semua ketidakjelasan ini juga berlaku dalam kesetiaan. Bukannya mengklaim kalo cewek-cewek penyayang kucing nggak setia. Cuma umumnya mereka susah “dipegang”. Mereka gampang pergi jika ngerasa bosen atau kurang perhatian.

Forgive me Please

Selasa, 15 Maret 2011

Sometimes we make a mistake  but it is human.
And what will we do if we make a mistake? fix it or leave it? It depends on what type of person we are. If we are good person, we will fix it. Dont make someone else become sad becasue of our own actions. If we do, they may start to hate us for that, hmmmm... may be for another reason it could be. We just do the best we can do.

But, what if another person make mistake to us?
Especially for the priority person, our best friends, our family. can we open our heart to forgive them? yes, you should. Why? If you want to person forgiving your mistake, you have to do same thing. God always see your heart, your actions. And you can not hide from God.

Don't be a Loser. Run, hide from your life to save your self, to protect your self. It's not at all. You just feel a fear to face the truth, right? you feel so angry, upset, because they don't understand anything about you. Why don't you starting to understand them and then they do the same for you?

My God teach me to become a good person. All your God too, of course... But, the result is depends on us. Which one of the way to leads you? Choose for your self.

Good person or bad person?
Loser or winner?
Big heart or stunted heart?


It's your choose.. be wise...
 

Daily Calendar

Most Reading

Tags