Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Hanya Burung Liar

Jumat, 20 Februari 2009


Aku hanya seekor burung liar
Yang tidak pernah tahu
Seperti apa rasanya hidup dalam sangkar

Ketika ku sedang menikmati indahnya alam ini
Aku terjerat dan terperangkap
Seorang Tuan ingin memiliki diriku

Senangnya hatiku
Kini impianku hidup dalam sangkar menjadi nyata
Aku sangat menikmati setiap hari
Yang kulewati dalam sangkar
Semua kebutuhan selalu tersedia

Namun...
Tuanku melepaskanku lagi
Tanpa sebuah alasan yang bisa kuterima dengan logika
Aku disakiti
Ternyata dia telah mendapatkan burung baru
Entah secantik aku atau tidak

Tapi kini Tuanku telah menyuruhku pergi jauh
Dan jangan pernah kembali
Aku mengepakkan sayapku sambil menangis pilu

Dalam sujudku pada Tuhan
Ku memohon agar hidup ini menjadi lebih indah
Agar Tuan yang menginginkanku
Tidak sekejam Tuanku yang dulu

Aku takut...

4 komentar:

Mas Niam mengatakan...

:)

Mas Niam mengatakan...

:)

Anonim mengatakan...

hay burung liar yang cantik...yakinkan pada dirimu bahwa hidup di dunia luar jauh lebih indah daripada harus hidup bermuka dua karena ingin menyenangkan hati tuan yang ingin memilikimu...

Unknown mengatakan...

hihihi.... for anonim... Who are you??

 

Most Reading

Tags