Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Hanya aku

Jumat, 27 Maret 2009


Aku hanya seorang wanita
Yang tidak memiliki kelebihan apapun

Hanya berusaha menjadi seorang mujahidah
Hanya berusaha untuk menundukkan pandangan pada para pangeran
Hanya berusaha menghilangkan segala penyakit hati
Hanya berusaha untuk menjadi hamba yang dicintaiNya

Air mataku menangis karena dosa
Hatiku bergetar ketika Kau berbisik mesra ditelingaku
Langkahku gemetar jika mengingat betapa tak bersyukurnya aku

Daun berjatuhan helai demi helai
Salju memutihkan sebagian permukaan bumi
Hujanpun membuat bumi tersenyum
Semut berjalan dengan bertasbih padamu

Ya Rabb,,,
Betapa aku dzalim padaMu
Hati ini tak karuan rasanya
Deraian air mataku, dapatkah membuatMu menyayangiku?
Karena Hanya aku...
Hanya aku seorang hambaMu yang lemah

Tidak ada komentar:

 

Most Reading

Tags