Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Lirik2 shalat rawatib yuk!

Kamis, 28 April 2011

 Eng Ing.... Dapet artikel bagus nih, kompliiiiit banget tentang solat rawatib ... Check this out yah....

Shalat sunnah rawatib adalah shalat sunnah yang mengiringi shalat lima waktu. Shalat sunnah rawatib yang dikerjakan sebelum shalat wajib disebut shalat sunnah qobliyah. Sedangkan sesudah shalat wajib disebut shalat sunnah ba’diyah.
Di antara tujuan disyari’atkannya shalat sunnah qobliyah adalah agar jiwa memiliki persiapan sebelum melaksanakan shalat wajib. Perlu dipersiapkan seperti ini karena sebelumnya jiwa telah disibukkan dengan berbagai urusan dunia. Agar jiwa tidak lalai dan siap, maka ada shalat sunnah qobliyah lebih dulu.

Kehidupan Umat Islam Di Amerika Serikat

Rabu, 27 April 2011

Islam Di Amerika: Sejarah Panjang Yang Terlupakan


Meskipun kebanyakan orang Amerika tidak pernah berpikir bahwa kaum Muslimin merupakan bagian dari masa lalu mereka, umat Islam sebenarnya sama sekali tidak baru atau asing dalam sejarah negara ini. Di Amerika, Islam memiliki akar yang kuat, begitu menurut para ahli.

[Review Book] Mr. Monk versus Alien Berbelalai Panjang

Mr. Monk Versus Alien Berbelalai Panjang 

Mr. Adrian Monk dan asistennya Natalie Teeger kali ini dihadapkan dengan pembunuhan yang unik. Sekelompok orang yang memuja acara stasiun TV yang sudah lama tidak disiarkan tapi tetap setia dengan program TV tersebut. 
Tak hanya sebagai acara TV biasa, namun dijadikan sebagai pedoman hidup (memang gila). Hingga pada suatu hari, pencipta Beyond Earth mengkhianati fans mereka dengan menyetujui perubahan alur cerita dan pemeran dalam cerita tersebut. Ternyata, dapat menimbulkan kematian baginya sendiri.

Namun, tak hanya sang "Pencipta" yang mati, namun berentet kematian atau pembunuhan2 lainnya yang saling tidak terkait. Semua kematian terekam oleh kamera CCTV dan terdapat saksi mata, namun tak nampak satu pun dari kamera tersebut memperlihatkan dengan jelas muka sang pembunuh. Itu berarti, orang tersebut sudah mempelajari  dimana letak2 kamera berada.

karakter berdasarkan hewan kesayangan

Selasa, 12 April 2011

Ada yang bilang sifat seseorang bisa tergambar dari desain kamarnya. Ada juga yang bilang sifat seseorang bisa ditebak dari jenis peliharaannya. Kira-kira, gimana ya hubungan sifat seorang cewek dengan binatang kesayangannya? Langsung aja cek di artikel ini! But, don’t take it seriously!
KUCING
Cewek yang suka kucing itu susah ditebak, jack. Moody banget! Kalo mood-nya lagi oke, dia bakal jadi orang yang paling manis sedunia. Kalem, penurut, dan terkesan sangat butuh perlindungan. Pokoknya bikin para cowok jadi nggak tahan buat selalu menyayang-nyayang dia. Persis kayak kucing. Hehehe....
Tapi sikap manis ini bisa berubah seketika jadi sangat menyebalkan ketika mood-nya mendadak berubah jelek. Kalo kucing yang mood-nya jelek suka tiba-tiba nyakar or ngegigit, kalo cewek biasanya jadi jutek ampun-ampunan. Muka ditekuk, ngomong ketus, ngambek tanpa sebab yang jelas.... Bikin pusing kepala deh!
Nah, semua ketidakjelasan ini juga berlaku dalam kesetiaan. Bukannya mengklaim kalo cewek-cewek penyayang kucing nggak setia. Cuma umumnya mereka susah “dipegang”. Mereka gampang pergi jika ngerasa bosen atau kurang perhatian.

 

Daily Calendar

Most Reading

Tags