Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Dapet Award

Kamis, 19 Maret 2009

Baru pertama kali dapat award,, dan gag ngerti harus ngapain,, setelah dapet dari blog "mampir ngombe".. ada nama aku di sana. hihihi... Mungkin ada yang bisa jelasin sama aku gag tentang award, aku coba ngerti sendiri dulu deh, nanti tolong commentnya yah??

Award dari Fauzy

The aims of this award:
• As a dedication for those who love blogging activity and love to encourage friendships through blogging.
• To seek the reasons why we all love blogging!

Here are the rules of the award:
• Put the award in one post as soon as you receive it
• Don’t forget to mention the person who gives you the award.
• Answer the award’s question by writing the reason why you love blogging.
• Tag and distribute the award to as many people as you like.
• Don’t forget to notify the award receivers and put their links in your post.

iya saia juga coba menjawab kenapa saia suka blogging,,, kayaknya emang udah panggilan hati ajah, sehari gag buka blog rasanya gimanaaaa gitu,, aku cinta sama blog karena dengan blog aku bisa sampein apa aja yang ada di hati tentunya yang bermanfaat bagi orang juga.

Award dari Kang Munawar








hehehe.. ini juga,,, bang ngombe aku contek ya tulisannya "Award dari Kang Nawar berjudul Friendly Blogger Award 2009. Sebuah harapan bahwa di tahun 2009 ini segala impian dan harapan semoga menjadi kenyataan."

nah gitu deh,, mudah - mudahan aja bener nih...
award ini saia teruskan ke :
1. izar
2. agunk
3. ka niam

tolong dong kasih komentar,,, bener gag nih??

3 komentar:

Izar Baik mengatakan...

let me do next time!

baru sempet baca niyh, belom di pasang Awardsnya.

muslim mengatakan...

award dari presdir blogger ada ga?

ciciku mengatakan...

hehehe belum dapet :P

 

Daily Calendar

Most Reading

Tags