Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Twilight or New Moon???

Kamis, 22 Januari 2009

Ekhm...ekhm...
Siapa yang terkesima dengan ketampanan Edward Cullen yang diperankan oleh Rob Pattinson???? Aku yakin banyak sekali yang menjadi penasaran dengan kisah selanjutnya, apa yang akan terjadi pada kedua pasangan aneh itu, kan?

Well, memang tidak bisa disangkal, ilustrasi yang digambarkan dari buku menurutku tidak jauh berbeda dengan yang bisa dicapai oleh film tersebut. Hanya adegan Edward dan Bella yang seharusnya lebih banyak disorot karena Edward romantis itu kurang sekali...

Dan akhir film yang membuat orang juga semakin penasaran dengan film bagian keduanyan "New Moon---Dua Cinta"... Dan menurutku buku kedua sangat menyebalkan (walaupun belum habis dibaca sih), because why?
Karena Edward malah meninggalkan Bella dengan alasan yang tidak jelas dan itu sangat membuat Bella depresi dan jiwanya seperti terdisorder (hihi jadi ingat kisah 24 wajah Billy). Entah suara Edward yang di dengar Bella di saat - saat dia sedih, panik, dalam bahaya adalah suara Edward asli yang mengamatinya dari jauh atau hanya sebuah delusi yang dihadirkan Bella untuk menentramkan hatinya?

Setelah kepergian Edward, Jacob Black datang dengan cinta yang berbeda. Bukan seperti cinta yang ditawarkan oleh Edward. Senyumnya mengajak Bella tersenyum dan menjadi kuat bila berada di samping Jacob...Tubuh Jacob selalu hangat dan dapat menghangati Bella yang selalu kedinginan..

Sekian lama Bella menikmati cinta yang ditawarkan oleh Jacob.Ternyata Jacob berubah secara drastis, seperti yang di lakukan oleh Edward, meninggalkan Bella dengan alasan yang tidak jelas. hmmm.....
Tapi keadaan itu tidak terlalu lama terjadi. Jacob yang terlalu cinta dengan Bella, tidak tahan untuk berlama - lama meninggalkan Bella. Dia muncul lewat jendela kamar Bella, hal yang sering dilakukan Edward untuk menyelinap masuk.

Jacob memberitahu secara tidak langsung rahasia terbesarnya dia. Dan alasan kenapa dia menghindari Bella selama beberapa waktu. Dan akhirnya Bella paham, segera setelah teka - teki yang dipecahkan Bella tentang Jacob yang ternyata seorang werewolf. Dia mengerti kenapa Jacob menghindarinya, Jacob takut menyakiti Bella karena emosinya yang labil dapat menyebabkan dia berubah kapan saja, dan bisa saja mencabik - cabik Bella. Namun, Jacob memiliki keistimewaan lain di banding para werewolf yang lain. Yaitu kemampuan untuk mengendalikan emosinya secara alami.

Tapi setelah kedekatan Jacob dan Bella semakin intim. Ada telepon yang berdering dari dapur dan menghacurkan segalanya. Ternyata Edward yang menelpon dan saat ini Jacob lah yang mengangkat telpon dan mengatakan bahwa Charlie menghadiri pemakaman yang disangka Edward adalah pemakaman Bella. Bella yang disangka mati lewat penglihatan Alice, Alice melihatnya terjun dari tebing yang sangat tinggi dan terapung - apung di lautan. Namun Alice tidak dapat melihat adegan selanjutnya, ketika Bella diselamatkan oleh Jacob.Itu karena werewolf tidak dapat terdeteksi oleh vampire.

Dan kelakuan bodoh Bella membuat Edward kalap dan pergi ke Italia untuk menemui vampire tertua dan berkuasa di sana (lupa namanya).Edward meminta agar dia dibunuh oleh mereka. Tapi permintaan Edward di tolak. Lalu Edward melakukan aksi gila, yaitu memperlihatkan tubuh indahnya yang seperti kristal di tengah - tengah orang banyak pada siang hari. Tapi untung Bella dapat menghentikannya tepat waktu.

Namun masalah tidak berhenti sampai di sana. Ternyata kerajaan vampire tua disana menginginkan Edward untuk bergabung dengan mereka. Akhirnya Edward, Bella, dan Alice pergi menghadap sang Raja.

Ternyata kisah belum selesai, berhubung tangan udah pegel, dilanjut besok deh.. hehehe

1 komentar:

Anonim mengatakan...

lanjutanya Bells saved edward yg sdg mencoba bunuh diri di Itali then blossoming again their Luv...^^
then...
Married got one girl named reneesme.. buku ke4 a bit konyol kisahnya I Think -_-"

 

Daily Calendar

Most Reading

Tags