Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Minum air putih aaaaaaaah

Rabu, 28 Januari 2009

Minum - minum!
Banyak minum air putih dong,,,,
Tadi abis ngintip dari blog tetangge nih coba aja klik di mari. Ternyata minum air putih itu manfaatnya buanyaaaaak banget, serta akibat dari kekurangan minum air putih, Ck ck ck....

Ternyata minum air putih itu (dengan kadar yang cukup) bisa menghindari stroke, jantung, dan juga bisa menguruskan badan (huhuhu,,, ayo ayo siapa yang mau coba??). Eits, tapi juga dengan catatan lho, air putih yang kita minum harus seperti yang dokter anjurkan pada kita!

Jangan minum sehari tiga gelas, tapi pengen dapet hasil maksimal...
Lagian juga kalo kita minum air putih gag akan merugikan apapun kan? Makanya aku suka heran sama orang yang males minum. Padahal air di Indonesia tergolong masih bagus, secara gitu masih pake air tanah. Jadi tingkat pencemarannya gag parah - parah amat.

Manfaat minum air putih nih; pertama membantu kulit untuk beregenerasi, jadi kulit kita tetap sehat dan terlihat kenyal, trus bisa menghindari panas dalam, menghilangkan kantuk, karena apa? karena otak kita paling banyak menghabiskan air. Bayangkan kalo otak kekurangan air???
ngaruh gag sih kalo jadi lemot?? kalo kata aku sih ngaruh. Karena ibaratnya otak abis lari maraton tapi pas udah kehausan mau minum airnya gag ada, apa yang terjadi??? bisa di pikirkan sendirikan??

Ayo mulai dari kita untuk mengkonsumsi air putih sebanyak - banyaknya!!!






Tidak ada komentar:

 

Daily Calendar

Most Reading

Tags