Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Tips menghaluskan kulit

Kamis, 22 Januari 2009

Yo yo yo... Siapa yang mau kulitnya halus??
Ekhm ekhm... tadi sih sempat baca - baca dikit (bukan tadi sih udah agak lama), iya intinya cara menghaluskan kulit.
salah satunya dengan menggunakan buah mengkudu (ini buat badan lho). Jadi buah mengkudunya di parut,,, atau diapainlah yang penting halus, terus di balurin ke tubuh kita deh,, tunggu sampai beberapa menit agar meresap ke dalam kulit. Lalu bilas dengan air hangat.. Jreng - jreng, ya nggak mungkin langsung mulus lah... gunakan selama satu minggu, insyaallah baru ada hasilnya.

Kalau untuk muka sih lumayan banyak.
Putih telur juga bisa,,, di balurin aja ke muka, tunggu sampai kering dan bilas dengan air hangat.
Atau bisa juga dengan kuning telur dicampur dengan susu murni di aduk,,, terus di balurin ke wajah secara merata deh,,, tunggu sampai kering,, terus bilas dengan air hangat deh... Gunakan secara rutin lho.. Jangan sekali pake mau langsung mulus.
Tapi untuk putih telur, aku udah pernah nyobain dah itu sangat berhasil, Jadi setelah kering aku oleskan lagi sampai kering lagi, ulangi beberapa kali sampai puas. Baru deh di bilas. hasilnya ??? huhuhuhu.. Ma'nyus langsung licin kayak jalan tol.. Silakan mencoba

Tidak ada komentar:

 

Daily Calendar

Most Reading

Tags