Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Twilight ooh Newmoon

Senin, 16 November 2009

Edward Cullen... Issabela Swan

Siapa yang ngikutin kisah cinta antara sang vampir dan manusia biasa yang tidak biasa ini?

Akuu... (pastinya). Gag sabar nunggu tanggal 20 November 2009. Udah bikin janji sama orang yang spesial ^_^... aziik, aziik...

Tahu ceritanya kek gimana?

Dikisah Newmoon ini. Si Edward sang Vampir yang tampan nan rupawan meninggalkan kekasih yang sangat ia cintai.Karena ia tidak mau Bella menderita karena dirinya. Itu gara - gara pas si Bella ulang tahun, gag sengaja tangannya teriris selembar kertas dan darah segar menetes dari tangannya.


Saudaranya, Jasper. Vampir yang baru saja beradaptasi dengan gaya keluarga Cullen belum dapat mengendalikan nafsunya ketika melihat darah. Apalagi darah Bella seperti candu bagi siapa saja. Aromanya seperti bunga - bungaan. Terlebih lagi buat Edward. Bella bagaikan heroin baginya.

Akhirnya pergi begitu saja, meninggalkan Bella yang terpuruk sendiri. Menahan rasa sakit akan cintanya. Alice Cullen yang memiliki penglihatan masa depan, namun tergantung dengan apa yang dipikirkan orang yang akan dilihatnya. Melihat Bella mati, menyeburkan dirinya ke laut. Namun, Alice hanya melihat sampai bagian ketika Bella jatuh di dalam air. Tak melihat ketika Bella diselamatkan oleh Jacob Black. Alih - alih karena Jacob adalah seorang werewolf musuh abadi dari si kulit putih. Alice tidak dapat melihat masa depan jika ada musuh abadinya itu.

Namun, dengan kepergian Edward. Bella seakan - akan jatuh kepelukan Jacob. Sebuah cinta yang hangat.


Ingin tahu kelanjutannya??


Nonton aja sendiri :P bentar lagi filmnya keluar kok. mari - mari - mari ^_^






3 komentar:

Anonim mengatakan...

Tanggal 20 nihhh, nonton dengan orang yang special, sapa tuhh ??
aku pesen nasi goreng special aja dah...

Baru baca sinopsis filmnya aj dah ngesss...
jadi mau nonton juga,penasaran...
hehehe

tapi ma sapa yahhh ??? hmm

ciciku mengatakan...

kalo gag ada orang spesial... yaaaa nonton sama temen aja... hahaha

Anonim mengatakan...

punya donk orang spesial, tapi hmm gitu orangnya klo diajak nonton
hahaha

 

Daily Calendar

Most Reading

Tags