Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Air mata si Pria

Jumat, 13 November 2009

Cowok kok nangis? So, What? Mereka juga manusia, yang diberikan anugrah dengan dua kelenjar air mata juga dari Allah kan? Kenapa begitu aneh melihat mereka menangis?

Atau malah belum pernah yah?? Eh eh eh... Kita cek yuk! apa sih yang bikin mereka bisa menangis... hihihi

*

Ia tidak bisa membahagiakan wanita yang dikasihinya.

*

Kehadirannya sama seperti ketiadaannya.

*

Ia tidak bisa membuat wanita yang disayanginya tersenyum bahagia dan wajahnya berbinar ceria.

*

Wanita yang dicintainya (ternyata) tidak mencintainya dengan sepenuh hati, atau hanya mencintainya dengan separuh hati.

*

Kekasihnya berpaling ke lain hati, mencari kehangatan lelaki lain, mencari pelukan lelaki lain.

*

Wanita yang dipujanya (diam-diam) mengagumi, memuji-muji, memuja kelebihan cowok lain, terlebih di depan matanya sendiri, lalu memandang rendah dirinya.

*

Wanita idaman hatinya hanya mencintai hanya saat memerlukannya, jika tidak sedang butuh… wanita itu berpaling ke pria lain.

*

Ia melihat wanita yang dikasihinya sedang bermesraan, bergandengan tangan, berciuman, dan/atau berselingkuh dengan pria lain.

*

Ia dibanding-bandingkan dengan pria lain, terutama dalam masalah status, pekerjaan, dan… uang (harta).

*

Ia merasa dikhianati oleh wanita yang begitu dikaguminya dikasihinya, disayanginya, dan dicintainya.

*

Ia ditinggalkan, dicampakkan, ditelantarkan, atau ditinggal pergi begitu saja, diputuskan secara sepihak oleh wanita yang amat dicintainya.

*

Ia (merasa) dicintai oleh wanita yang salah, pada saat yang salah (di waktu yang tidak tepat), dan di tempat yang salah.

*

Ia setia, namun kekasihnya tak setia.

*

Cinta wanita kepadanya dihiasi dengan kepalsuan. Maksudnya, wanita itu mencintainya karena ia memiliki harta, kedudukan, popularitas. Singkatnya, wanita itu mau dan mencintai karena sang Pria “memiliki dunia”. Setelah semuanya tiada, pria itu ditinggalkan begitu saja.

*

Cinta wanita kepadanya dibingkai dengan kehampaan. Maksudnya, wanita itu hanya berpura-pura saja mencintainya, atau menjadikan dirinya semata hanya sebagai pelampiasan, pelarian, pelabuhan sementara. Ungkapan “Dalam dunia percintaan, kepura-puraan adalah hal yang amat menyakitkan!” terasa kebenarannya.

*

Ia terlalu dikekang atau diatur oleh kekasihnya.

*

Ia harus selalu menuruti atau membenarkan semua kemauan, keinginan, saran, nasihat, pendapat dari wanita yang amat dicintainya.

*

Wanita yang disayanginya berubah menjadi baik hanya jika “ada maunya”.

*

Ia melihat wanita yang amat dicintainya sedang menangis atau bersedih hati.

*

Ia tidak bisa membantu wanita yang dikasihinya saat wanita tersebut benar-benar memerlukan pertolongannya.


Segitu dulu ah, nanti di lanjut lagi. Ternyata masih banyak hal yang membuat mereka menangis. Walaupun tidak sebanyak wanita. Yups... Keep SmiLe Guys... :)

2 komentar:

Mayyadah mengatakan...

oo gitu y? heheh,,abis interogasi laki2 satu2 y dek? hehhe

ciciku mengatakan...

hehehe... jadi malu... sebenernya copast dari blog orang kak... :D

 

Daily Calendar

Most Reading

Tags