Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Ketika rasa itu datang

Kamis, 12 November 2009

Aku mau makan, ku ingat kamu

Aku sedang tidur, ku ingat kamu

Oh cinta,,, mengapa semua serba kamu...



Hihihi.... Indah memang jika sedang jatuh cinta. Membuat hari - hari yang akan datang sebagai tantangan dan juga lebih menarik. Perasaan tak menentu jika sedang melihatnya walaupun hanya sekilas. Sekujur tubuh gemetar jika disapa olehnya. hahaha... Unik..


Upss... Tapi jangan sampai lupa lho?? Ada yang cemburu dengan kita. Cemburu karena kita jadi lebih sering memikirkan pujaan hati dibandingkan denganNya. Cemburu karena selalu dia dan dia yang diingat. Cemburu karena berduaan dengannya sekarang lebih penting dan asyik dibanding ketika harus berduaan denganNya.


Hayo...? ada yang bisa nebak siapa Dia?

eng

Ing

Eng


Udah deh nyerah ajah. Bilang aja gag tau jadi gag lama - lama kan? (hahaha)

Nih Put kasih tahu jawabannya yaitu Allah. Tuhan kita, yang menciptakan kita. Yang selalu sayang sama kita. Yang selalu menemani kita ketika kita sendiri. Yang selalu menjadi tempat kita berkeluh kesah jika sedang ada masalah, namun kadang dilupakan jika sedang senang.


Ya, Dia cemburu dengan keintiman kita dengan pasangan jika melebihi rasa yang diberikan untukNya lebih kecil dibanding untuk pasangan kita (ini berlaku untuk pra nikah lho yah! Kalo dah nikah, aku tak tahu :D ).


Put, tidak menganjurkan untuk bersikap adil padanya dan padaNya. Tapi harus ada diskriminasi untuknya. Karena dia baru sebentar saja datang dikehidupan kita kan? Jadi gag adil jika harus di kasih 50 : 50. Harus lebih besar buatNya lho!!! Harus! (lho Kok maksa,, ck ck ck -_-" dudul)


Inti dari pembahasan kali ini adalah .......

"Cintai Dia melebihi cintamu untuknya"

(ajiiiiiiib, sok tua... xixixixi)


seperti biasa, sedikit surat cinta darinNya... hehehe


Katakanlah: "Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu." Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (ALI 'IMRAN (KELUARGA 'IMRAN) ayat 31)
 

Daily Calendar

Most Reading

Tags