Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Uber Amazing Blog

Jumat, 03 April 2009

Hohohoho,,, aku dapat award lagi dari BlogM
makasih ya kak, dah ngasih award ini ke aku. Tapi btw, aku bingung nih sama rulesnya.. gag ada ya? hanya diwajibkan menggulirkan award ini kepada yang lain? (itu sih kesimpulan yang aku peroleh)
Ini adalah award ke 4, hehehe... :) :D
Ya harapanku, semoga tujuanku dalam dekat ini bisa tercapai semuanya (amin)
Oke deh,, award ini aku estafetkan ke : kakakku tersayang ka niam, zaduna, sukra, dani, noise harmony,,, kenapa aku kasih award ini ke mereka? karena mereka berada di urutan paling atas dalam daftar blogku yang mengupdate blog mereka terus ^_^... keep it up ya friend!!!

2 komentar:

ciciku mengatakan...

komen aaaaah:))

zener_lie mengatakan...

terima kasih atas awardnya :)

 

Daily Calendar

Most Reading

Tags