Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Muslimah

Jumat, 03 April 2009

Aku seorang muslimah
Aku selalu merasa terhormat dengan statusku
Status yang membuat teduh mata insan

Aku seorang muslimah
Aku selalu merasa terlindungi dengan pakaianku
Pakaian yang membuat mata menundukkan pandangan

Aku seorang muslimah
Aku selalu merasa tenang dengan membaca Al-Quran
Al-Quran yang membuat terang zaman ini

Aku seorang muslimah
Aku bahagia bisa terlahir sebagai muslimah

Aku seorang muslimah
Yang akan rela mati berjihad di jalanMu

Aku seorang muslimah
Tidak akan pernah segan mengangkat senjata
Untuk melawan musuhMu

Aku seorang muslimah
Yang akan selalu bersikap lembut pada kaum fakir

Aku seorang muslimah
Yang selalu
meratap untuk dapat merasakan manisnya keimanan dariMu

1 komentar:

Suhudsyah mengatakan...

Aku muslimin. Bukan muslim prabowo.

 

Most Reading

Tags