Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Menara dari Rambut

Kamis, 30 April 2009

Seorang penata rambut asal Cina berhasil membuat replika menara negara Beijing Tenggara yang sangat spektakuler dari rambut-rambut yang terkumpul dari salon rambut miliknya.

Adalah Huang Xin, seorang pemuda asal Beijing yang juga pernah membuat replika gedung Tian'anmen di Tian'anmen square dan telah menghabiskan waktu selama lima tahun.

Replika menara dari rambut manusia yang dia buat ini memiliki panjang 86cm, lebar 32cm, tinggi 60cm, dan telah menghabiskan sebanyak 11 Kg rambut, seperti yang dilaporkan harian Wuzhou.

Huang, yang telah menjadi penata rambut selama lebih dari 10 tahun, mengatakan dia hanya mebbgunakan rambut wanita karena memiliki tingkat kelembutan yang lebih tinggi dibanding laki-laki.

Setelah rambut dicuci bersih, rambut-rambut tersebut kemudia dirangkai diatas kertas karton yang telah di bentuk sesuai sketsa untuk membuat menara beijing tersebut.

Selain menara beijing, dia juga telah membuat mainan yang berasal dari rambut manusia dan model yang paling terkenal adalh replika stadion Olimpiade Beijing. (anov/pit)

1 komentar:

zener_lie mengatakan...

masih nda bisa kebayang. rambut yang lemas itu bisa dibangung replikanya :)

 

Daily Calendar

Most Reading

Tags