Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Satu Juta Posting Untuk Indonesia

Rabu, 01 April 2009

hohoho dapet terusan award dari kakakku tersayang nih dengan judul Satu Juta Posting Untuk Indonesia, hehehe... Gag ngerti deh sebenernya, maklum masih baru dalam dunia blogging.. Ni masku ngerjain aja nih si mas niam ... (hehehe Peace)

Hmm... langsung di mulai aja deh....
Judul : Dunia fantasi "Tornado"
Tempat : pasti dah pada tau laaah (Jakarta Utara)
Deskripsi
: Foto ini diambil dari internet (hehehe) tapi saia tau ini di ambil dari salah satu wahana yang ada di sana yang namanya Tornado...

Informasi : tiket masuk Ancolnya sekarang Rp 12.000,,, dan untuk masuk Dunia Fantasinya Rp 120.000 hohoho beda "nol" doang...



Judul : Pintu Hutan rekreasi membosankan
Tempat : Kebun Raya Bogor ( Di Bogor lah)
Deskripsi : Tempat ini tadinya mau di jadiin tempat mengumpulkan segala jenis flora di Indonesia, waktu zaman pemerintahan Ibu Megawati taman ini lumayan terurus, secara Ibu Mega emang suka tanaman, tapi sekarang dah banyak yang rusak :(
Informasi : Biaya masuk sih waktu itu Rp 5.000 tapi gag tau deh sekarang mudah2an aja gag naik2 :P

Aturan Posting "Satu Juta Posting Untuk Indonesia"
Adalah sebuah gerakan untuk mempromosikan keindahan alam, kebudayaan, dan pariwisata indonesia.
Posting minimal sebuah photo yang kamu miliki di blog kamu sendiri, photo tersebut bertemakan tentang keindahan alam indonesia, kebudayaan, dan tempat-tempat wisata yang ada di indonesia, kemudian beri judul postingan tersebut dengan judul: "Satu Juta Posting Untuk Indonesia", kemudian deskripsikan tempat tersebut, misalnya:
Judul Photo: Tuliskan judul photo tersebut.
Tempat: Jalan, Kota/Desa/Daerah/Propinsi.
Deskripsi: Deskripsikan tempat, waktu atau kegiatan yg ada dalam photo tersebut dengan gaya mu sendiri.
Informasi: Seperti harga tiket, jadwal penyelenggaraan, angkutan atau transportasi menuju kesana dan informasi lainnya yg kamu anggap relevan.
Setelah itu kamu berikan tugas ini kepada minimal 5 orang teman kamu dengan menuliskan alamat Blog mereka di bawah postinganmu, dan minta mereka mengerjakan tugas ini.

Huhuhu udah ah, dua juga udah cukup banyak, hehehe.. Lagi sibuk beud nih,,, Award ini di teruskan ke izar, ishma, sukra, zaduna, firdas
semoga kalian bisa mengerjakan lebih baik dari aku ya friend. ^_^

14 komentar:

zener_lie mengatakan...

terima kasih atas awardnya :)

1JPUI mengatakan...

Screenshotnya udah diposting di:
http://satujutapostinguntukindonesia.blogspot.com/2009/03/screenshot-010409.html
Ato lihat di FB:
http://www.facebook.com/pages/Bandung-Indonesia/Satu-Juta-Posting-Untuk-Indonesia/80103587323

neilhoja mengatakan...

hahaha... tau aja, kalo aku ngerjain... :p

kekeke, makasih ya dek... tersaiang, hehehe

MainExcel mengatakan...

Thanks atas awardnya, udah sy pasang tuh Pantai Senggigi Lombok...

zaduna mengatakan...

wah, lagi sakit gini juga. dipending dulu ya.
insyaalloh besok sabtu digarap. :D

:-: Noise Harmony mengatakan...

thanks buat awardnya...:-) bentar ya, aku cari dulu best picture nya tentang indonesia..

yull mengatakan...

hi salam kenal :)

Fanda mengatakan...

Ide yg bagus tuk promosiin keindahan Indonesia. Selamat yah dah sukses ngerjain PR..

yull mengatakan...

yuk gabung dibisnis aku ... klik di "bisnis menarik" nya yak :)

blog anak nelayan mengatakan...

selamat yaa yang sudah dapetin awardnya

ciciku mengatakan...

hehehe... makasih ya semua temen - temen yang dah mau komentar di blog ku

Anonim mengatakan...

Hey guys,

Do you want to learn about movies rating?
You want to go to the cinema and you dont know what movie to watch? Search no further! We have gathered all the latest movies, with their current rating.

Rate this Movie is a big movie community where you can learn about the top performing movies.

Click here to learn about [url=http://ratethismovie.net]movies ratings[/url]

Anonim mengatakan...

Hi guys,

Would you like to learn about movies rating?
You want to go to the cinema and you dont know what movie to watch? Search no further! We have gathered all the latest movies, with their current rating.

Rate this Movie is a big movie community where you can learn about the top performing movies.

Click here to learn about [url=http://ratethismovie.net]movies ratings[/url]

Anonim mengatakan...

[url=http://ascent.cse.unt.edu/blog/index.php?userid=786]free online games[/url]

 

Daily Calendar

Most Reading

Tags