Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

From her heart

Kamis, 30 April 2009

Puisi ini ditulis oleh seorang sahabat aku,,, yang hatinya sedang tak jelas. Namanya Prizka... Dia tuh kalo bikin puisi gak pernah jelek,,, selalu bagus ... Makanya aku masukin ke blogku ini... Selamat membaca

Ya Tuhan,
apa yang sedang ku rasa saat ini,
sesuatu yang tidak bisa ku ucap,
hangat, sejuk, nan indah ku dapat

orang yang sama sekali tak pernah terpikirkan oleh ku,
datang dengan tiba – tiba dan mengungkapkan semua perasaannya
tubuh ku diam tak berdaya
terpatri kuat menginjak tanah,
tapi jiwa ku tak berada di sana,
yang ada hanya raga ku yang kunjung mati rasa,

ak...akk....akuu...tak tau harus berucap apa,
lisan ini benar – benar membeku sedingin es,
perlahan tapi nyata adanya
ada sesuatu yang lembut perlahan masuk ke dalam relung hati,
ku coba menyangkal semua yang telah terjadi,
begitu kuat rasa itu mendobrak pertahanan hati,
tapi apa daya gerbang yang begitu kuat dan kokoh pun hancur brantakan tak bersisa,

hari demi hari ku lewati masih dengan penyangkalan yang sangat keras,
tak ada sesuatu pun yang bisa menghardik dan mengusir keluar rasa itu,
semakin ku rasa, semakin tersiksa bathin ini,

rasa itu memang indah bagi orang yang menerimanya dengan tangan terbuka,
tapi siksa yang tiada tara bagi orang yang tidak menerimanya,
hanya karena perkataan yang bila orang mikirkan dengan logikanya,
hal itu AKAN SANGAT AMAT MENYAKITI ORANG YANG SANGAT DISAYANGINYA!!
dia telah menghancurkannya!
Memberikan rasa sakit yang tiada tara!!
yang sama sekali belum pernah terasakan olehnya!!!

adilkah ini?
Siapa yang tau!!!
yang terpenting kan orang itu hanya mengucapkan apa yang dia rasa,
tapi bukan akibat dari perkataannya!!

orang itu tak pernah tau bahkan mungkin takkan pernah mau tau,
jika orang yang sangat disayanginya itu tersakiti secara perlahan dengan sikap egoisnya,
hanya memikirkan dirinya sendiri!!!
dia tidak pernah tau!!!
SAMA SEKALI TIDAK TAU!!!

atau hanya aku yang tidak tau...............

mukajailmukajailsenyum1

5 komentar:

ul-ghu mengatakan...

ck..ck...siapa yak?

Hanifah's Aunt mengatakan...

wiiih, mangtabz...

Mybro mengatakan...

Apakah benteng kokoh itu akan hancur? atau sudah hancur?

Eghi Armada mengatakan...

siapa hayooo.....

Ayu Kasno mengatakan...

Puisinya emang bagus banget,, nice

 

Daily Calendar

Most Reading

Tags