Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Tahu kah kalian?

Selasa, 02 September 2008

Ternyata.... tiap orang itu memiliki kebutuhan yang berbeda akan kalori....?hihihi... kayaknya udah pada tahu yak?

  • kalo pada penasaran apakah anda gemuk? ideal? kurus? silakan kLik di sini
  • nah kalo yang mau tau berapa kalori yang seharusnya masuk ke dalam tubuh kita... SiLakan klik di sini

gimana hasilnya?
bagi yang hasilnya menyenangkan selamat ya? tetep waspada
tapi bagi yang hasilnya menyedihkan? ayo berjuang!!!

Kalo sudah berusaha... Pasti Tuhan akan memberikan yang terbaik buat kita.. Okay?

1 komentar:

ciciku mengatakan...

wow
makasih ya atas artikelnya

 

Daily Calendar

Most Reading

Tags