Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Puncak

Selasa, 23 September 2008

Aku...
Aku sudah berusaha semampuku
Janganlah lagi kau menuntutku
Hatiku lelah
Aku ingin mendapatkan kebebasanku kembali
Aku ingin kebahagiaan dapat kukecap lagi
Secercah harapan yang kutanam kini sudah layu

Aku harus bagaimana, Ya Rabb?
Kesabaran dan ketawakalan adalah makananku sehari - hari
Namun aku jenuh, penat, dan ingin kumenjerit

Tempatku bukan disini...
Jiwaku tidak pernah merasa tentram
Tapi aku akan tetap menjalaninya
Karena aku yakin Engkau mempunyai rencana yang indah
Rencana yang aku sendiripun tidak mengetahuinya

Haruskah ku selalu mencelanya?
Haruskah aku diam?
Haruskah aku pasrah dengan semua ini?

Takdir yang sudah Kau gariskan
Akan aku jalankan sebaik mungkin, ya Rabb
Walaupun aku tak tahu
Akankah aku dapat tersenyum sesudahnya
Atau hanya dapat menelan getirnya pengalaman ini

Subhanallah Walhamdulillah walaillahaillallah

Tidak ada komentar:

 

Most Reading

Tags