Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

puasa?? kesel atau seneng?

Senin, 01 September 2008

dulu waktu umur ana sekitar 7 tahun... ana seneng banget kalo tau puasa dikit lagi... tebak apa yang membuat ana seneng???
mau tau gak pendapat yang lain ketika datengnya puasa di usia 7 - 9 tahun???
kiki>>gw demen cuz bakal di kasih duit kalo puasanya pol
kurnia>>gw kan dari dulu anak pengajian gitu yak, pasti gw bakal dapet banyak kegiatan di pengajian gw... makanya gw seneng banget
Onta>> puasa (alasan yang tidak jelas..ck ck ck)
OcoL>>laper, libur, pulang kampung (wuaaah dasar boLang)
Egi >>gw seneng bgt... gw tuch paling seneng sama yg nama'a puasa...apalagi klo lebaran...gw lebih seneng gy
adit>> petasan (ini nih... yang bahaya)
YuLi>> ya enak orang - orang pada puasa (????)


tapi setelah umur semakin beranjak ke angka yang lebih besar.... lama - lama makna yang ada di benak hati ketika menyambut datangnya puasa itu... bukan seneng karena mau di beliin baju baru,, atau mau pulang kampung atau masih banyak lagi alasan...

tapi semata - mata hanya ingin membersihkan diri selama 11 bulan selalu berbuat khilaf... selama 11 bulan jarang mengingat Allah...11 bulan hilang dengan sia - sia... dan 1 bulan ini cocok untuk intropeksi diri... ditambah Allah SWT "membuka" dengan sangat lebar pahala - pahala yang dilipat gandakan...

yaaa gitu... mungkin ada yang mau menambahkan atau mau mengkoreksi kata - kata ana???
silakan komen ajah

Tidak ada komentar:

 

Most Reading

Tags