Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Hmmm... bosen

Selasa, 02 September 2008

kalo lagi kayak gini nih... bosen banget...
nggak ada kerjaan.... kegiatan cuma chating... ngeblog...chating...ngeblog... hmm...
lagi males googling....
gimana sih cara ngatasin kebosanan yah???

hihihi... kalo lagi bosen pas bulan ramadhan.... ada beberapa tips yang bisa dilakukan :
  1. TiLawah Qur'an.... selain pahala terus mengalir ke brankas utama kita.... itu juga memperlancar bacaan Qur'an kita.... yang tadinya gag lancar... setelah bulan ramadhan berlalu... jadi lancar deh
  2. Bikin daftar kegiatan ajah untuk seminggu ke depan,,, jadi sudah teroganisir dengan baik, kan?
  3. Atau bisa juga ikut kajian - kajian online... maksudnya baca - baca artikel yang dapat menambah pengetahuan agama kita...
  4. terserah anda deh... Mau tidur kek... Mau baca buku kek... atau mau bantuin orang tua... terserah...
kedengaran tidak berguna... tapi kalo antum wa antuna terapkan insyaallah deh... banyak manfaatnya....

Tidak ada komentar:

 

Daily Calendar

Most Reading

Tags