Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Cara Memperlakukan wanita

Rabu, 09 September 2015

1. Setiap wanita diciptakan secara khusus buat seorang pria

Ya karena itu kita musti menghormati mereka, jangan lukai mereka, jangan mainkan perasaan mereka, jangan bereksperimen dengan mereka..Jangan sampai ketika waktu yang tepat itu datang, dimana sang pangeran berkuda putih yang seharusnya menjemput sang putri..Mendapatkan kalau sang putri sudah berubah menjadi nenek sihir karena cowo-cowo iseng n ga bertanggung jawab seperti kita..


2. Wanita itu kuat tapi rapuh
Kadang-kadang g kagum ma temen2 cewe g yang tegar banget dalam segala tantangan di hidupnya, begitu luar biasa..Namun satu hal yang perlu diingat mereka mahkluk yang menggunakan hati, perasaan, dan emosi..Dan apa yang terjadi ketika kita melukai hati mereka..Mereka akan segera sembuh dan kembali berjalan sambil membawa hatinya yang cacat seumur hidupnya..

Kita bisa menyusun kembali serpihan kaca yang pecah tapi ia ga akan kembali seperti semula..Dan sayangnya hati semua wanita terbuat dari bahan itu..

3. Mereka butuh sarangnya
Banyak cewe yang merasa insecure di hidupnya karena pengalaman2 yang terjadi dalam hidupnya seperti dikecewain keluarga, pacar atau sahabat..Mereka lalu mencari seseorang buat melindungi diri mereka, sebuah lengan yang kuat..yang mungkin ada di diri kita..Mereka butuh rasa aman karena mereka jauh lebih sensitif pada area surroundingnya dibanding para cowo..

Dan percayalah kita bisa memberikan rasa aman kepada mereka tanpa menggenggam tangan, memeluk tubuh, mengecup pipi mereka..Jadilah cowo yang melindunginya dari keadaan bukan memanfaatkan keadaan..

Terakhir for all guys..Jadilah seorang pria yang punya integritas tentang nilai-nilai yang tegas bagaimana memperlakukan wanita..Bagi mereka yang uda punya pasangan perlakukan dia sepantas yang patut dia dapatkan, cintai dia segenap hati u..Jadikan dia ratu dan hormati dia..

Bagi yang belum punya, ingat cuma ada satu ratu dalam hidup u..Jadi jagalah dan hormatilah ratu-ratu untuk pangeran lain..karena sebagai balasannya, suatu saat u akan bertemu seorang putri terbungkus manis dalam keanggunan dan kesempurnaan khusus untuk orang yang benar-benar pantas seperti diri u..

Please just be a man. . .

Tidak ada komentar:

 

Daily Calendar

Most Reading

Tags