Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Dulu...

Minggu, 02 Februari 2014

Dulu selagi masih single, untuk nulis satu artikel itu  kecil, mudah, gampang. Banyak lalu - lalang ide yang bisa ditangkap dan dijadikan bahan tulisan. Sekarang?? untuk menghasilkan satu tulisan saja, harus mati - matian mikir, apa yang harus ditulis.



lain dulu, lain sekarang....

Ketika yang diurus hanya diri sendiri, banyak waktu yang bisa didekasikan pada hal yang kita senangi. Namun, untuk sekarang agak susah untuk melakukan semua kayak dulu. Ya iyalah, secara sekarang yang diurusin itu gak cuma diri sendiri, ada suami, ada anak.

Dulu kebanyakan masalah itu bersumber pada diri sendiri. Untuk ukuran diri sendiri aja sudah banyak yang ditimbulkan. Sekarang?? ya pasti nambah lagi.. Sekarang aja contohnya.. udah 1.30 am, belum tidur juga. Gimana mau bangun pagi nyiapin makan????

Tidak ada komentar:

 

Daily Calendar

Most Reading

Tags