Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Sakit? Hujaaaaaan

Selasa, 03 Februari 2009


Tuing - tuing tuing,,,,
Bangun tidur kepala muter - muter kayak naik jetcoaster, wah ini kayaknya hasil dari mengulang masa kecil yang sudah amat sangat bahagia nih,,
Berubung jakarta hujan pas sabtu dan minggu tanggal 31 januari dan satu februari, kesempatan emas untuk bermain air gratis,, hahaha
Tentunya tidak disengajalah,,
Sabtunya pulang dari sekolah, hujan gerimis rintik - rintik menyapa dengan ceriaaa sekali, huhuhu ah cuma grimis,,, enteng,,, ya begitulah anak kecil
kepala cuma tuing - tuing bentar
berlanjut hari minggu ada acara pelatihan gitu dari kelurahan, sebenernya udah gag mau dateng, tapi apalah daya janji sudah di buat, mau gag mau harus jalan.
Ah enteng cuma gerimis doang, pas di jalan. Wah sudah lumayan nih ujannya, untung udah mau sampe. Sampe di lokasi, brassssss hujannya menghujam motor bututku, hihihi,,, sekalian dia mandi...
Acara berjalan sangat cepat menurutku, walaupun tanpa terasa sudah menunjukkan pukul empat sore dari jam delapan pagi, trainer yang membawakan materinya sangat menyenangkan bisa mencairkan suasana, dan mengetahui kondisi peserta, ketika bosan , ngantuk , dan bersemangat.
Hehehehe,,, Oleh - oleh dari pelatihan itu aku dapat juz'amma, buku yang sedang kunanti2kan, habis kalo mau beli lupa mulu :P
hohohho... menuju parkiran, ternyata hujan lagi - hujan lagi, ck ck ck
hwaaa.. Allah sangat memberkahi negeri kita tercinta ini, Subhanallah... Pulang dari sana sempet main sebentar ke rumah teman, menghilangkan rasa jenuh seminggu PKL... Sampai sana main dua jam, byuur,, hujan lagi, ck ck ck....
pas pulang pun gerimis lagi :(....
pas malemnya, terjadi dialog antara aku dan mama
"Mba sini mama kerikin"
"Ndak ah, mama aja sini yang puput kerikin"
hehehe namanya orang tua seneng aja di pijitin badannya, jadi gag mungkin di tolak, selesai mijitin mama "Sini mama kerikin, badanmu tuh panas"
"hah? panas? nggak ah biasa aja"
"ih di bilangin orang tua juga, cepet!" wew.. ditodong ini
"Tuh kan bener, ni kerikannya sampe item - item banget!"
"Udah ah ma, sakit"
"Kayak anak kecil aja, tahan dikit"
huhuhu,,, selesai di kerikin mama mijitin aku deh,, gantian hehehehe
Ooh sungguh nikmatnya pijitan ibuku, tidak ada yang menandingi, kayaknya nurun ke aku deh, hehehe... Eits, bukan sembarang narsis lo, ini fakta. Kata temen - temen sih, soalnya tanganku besar, jadi ma'nyus kalo buat mijit, Ayo - ayo siapa yang mau di pijit.
Ternyata malem itu demamnya berlanjut di tambah pusing yang top markotop. Sampe pagi menjelang, mentari menyapa dengan malu - malu karena hujan sudah menyapa lebih dulu dari malam sampe sekarang, waktunya aku berangkat PKL.
Alhasil, aku sms orang kantor, minta izin. Alhamdulillah sekarang sih udah mendingan, walaupun masih muter - muter, tuing - tuing. Bisalah... Insyaallah
hehehee

Tidak ada komentar:

 

Daily Calendar

Most Reading

Tags