Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Dia suka nggak ya??

Rabu, 18 Februari 2009


Hoi Hoi Hoi...
Hmmm... Emang paling indah kalo lagi jatuh cinta...

Jatuh cinta..
Berjuta rasanya...
hahaha... Yups... kayaknya masih banyak yang penasaran nih... Doi tuh suka gag sih sama gw? Atau gw aja yang kege'eran???
Nih ada tips - tipsnya biar ketauan dia suka gag sama kamu??
Tapi jangan disalah gunakan ya?

*Lihat ke dalam matanya*

Emang mata gag pernah bisa dibo'ongin. Mau ngeliat orang itu bohong atau nggak aja bisa dilihat dari matanya...Seseorang yang sedang jatuh cinta pasti tidak akan melewatkan kesempatan barang sedetik pun untuk menatap sang pujaan hati, meski sekadar curi-curi pandang, baik dari jarak dekat maupun jarak jauh. Dan, kalau kebetulan tengah bertatapan dengan si dia, coba perhatiin betul-betul bola matanya. Kalau pupil matanya membesar, kemungkinan besar dia memang suka banget sama kamu. Soalnya, secara biologis, pupil mata seseorang memang akan membesar saat menemukan obyek yang tengah memikat hatinya. Lihat saja si Meong yang sedang mengintai tikus, pastinya pupil matanya akan membesar!

*Nempel mulu sama kamu*

Frase di atas memang ada benarnya. Logikanya, seseorang yang sedang jatuh cinta, selalu ingin bersama-sama dengan obyek perasaannya itu. Makanya jangan heran, apabila si dia--- tanpa diminta---sering berada di sekitar kamu. Tapi gimana kalo dia jauh dari kita? Ketemu aja jarang??
Hohohoho.. Minimal pasti dia ngirim SMS yang gag penting (jangan bilang gag punya HP!) trus suka missedcall2 gag jelas.. yang bikin menyebalkan itu. Sebenernya kalo dia missedcall2 gag jelas itu tandanya dia minta di SMS sama kamu!!

*Cerita -cerita ke temen2*

Walaupun cowok katanya gag suka ngomongin orang lain. Tapi tanpa sadar dia akan selalu ngomongin orang yang di sukainya. "Eh itu si Vina kok hari ini jutek banget ya? apa lagi ada masalah??" Ya pokoknya pertanyaan - pertanyaan yang intinya mengkhawatirkan kamu deh..
Dan juga dia gag bosan - bosan nanyain sama temen - temen kamu, apa warna favorite kamu, apa yang bikin kamu sebel, ya pertanyaan2 yang lumayan pribadi deh

*Ingatannya tajam*

Hohohoho... Nih ya, kalo dia suka sama kamu. Dia bakal ingat apa yang kamu omongin sama kamu dari pertama kali dia ketemu sama kamu. Walaupun menurut kamu itu sepele dan kamu juga udah ngelupain cerita itu. Tapi dia bakalan inget, apa aja yang udah kamu ceritain ke dia. Walaupun kadang - kadang dia suka pura - pura lupa gitu deh...

*Senyumnya tidak akan pernah hilang*

Pastinya setiap orang yang tersenyum dengan tulus, menandakan bahwa ia sedang senang, entah terhadap lawan bicaranya atau terhadap sesuatu. Perhatikan deh kalau ia sedang berbicara dengan kamu, kalau dia senang, pastinya dia akan tertawan dengan rileks, dan selalu banyak tersenyum. Bisa jadi, dia akan tertawa terbahak-bahak menanggapi lelucon kamu, walau sebetulnya tidak ada lucu-lucunya sama sekali alias jayus.

2 komentar:

neilhoja mengatakan...

hu uh ya?

;))

ciciku mengatakan...

iya kayak gitu... kenape??

 

Daily Calendar

Most Reading

Tags