Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Pertarungan jiwa Billy

Jumat, 06 Februari 2009



Ho ho ho.... Gak bisa baca 24 wajah Billy dengan lengkap, sedikit mengesalkan juga sih. Akhirnya aku dapat juga ebook "pertarungan jiwa Billy" asyiiiiiik, ternyata di sana ada ulasan sedikit dari buku yang pertamanya.
Nggak kalah serunya dengan buku yang pertama kok. Malah menurutku masalah itu semakin complicated aja. Billy-U (yang belum terfusi) merasa bingung kenapa berada dalam ruangan bersel dan kotor. Tapi Billy sudah dapat mengendalikan dirinya sendiri.
Buat kepribadian Billy yang lain, masih sangat membingungkan. Karena Artur dan Ragen yang biasa memimpin tidak dapat terhubung dengan kepribadian yang lain. Sehingga, tanpa sadar Allen yang sering keluar dan menempati ruang utama. Dan Allenpun hilang interaksi dengan Artur maupun Ragen. Inilah fase yang mereka sebut dengan kehilangan waktu...

Yaaaaaah baru sampe situ doang sih bacanya... Nanti deh di ulas lagi, kalo udah selesai bacanya :D... Oke

Tidak ada komentar:

 

Daily Calendar

Most Reading

Tags