Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

My Big Day

Senin, 29 Juni 2009

Happy birthday to me ...^_^

semoga panjang umur, apa yang aku cita - citakan berhasil, tambah berbakti sama orang tua, semakin istiqomah,zuhud,tawakkal sama ALLAH, dan yang terpenting untuk saat ini adalah dihilangkan segala mcam penyakit hati dan semoga hatiku diberi kekuatan agar tidak mudah goyah keimananku.

Apa yang sudah aku lakukan dalam setahun ini yah?
Apakah sebuah kemunduran atau malah sebuah peningkatan bagiku?
Iman, bagaimana kabarnya sekarang? Apakah dia semakin bertambah tinggi dan besar? Atau malah kecil dan gersang? Apakah aku cukup memberinya makan? Atau malah terlalu sering menelantarkannya?
huffh...
hati, aku sangat khawatir padanya, kemarin lalu ketika aku tinggalkan dia dalam keadaan lemah dan sering sekali sakit. Apakah sekarang sudah bertambah kuat? Atau malah tidak ada kemajuan sama sekali yah? Aku khawatir dengan keadaannya. Dia itu rentan sekali dengan penyakit.Aku harus memberitahukan Iman agar dapat mendukung dan menopang hati agar dia dapat berdiri tegak di kakinya sendiri. Dan agar tidak lagi mudah terluka hanya karena menginjak kerikil. Dan juga aku berharap agar hati mau membersihkan dirinya setiap saat,agar debu - debu kedengkian, namimah, riya', sombong enggan mendekati dirinya. Amin ya Allah...

Aku tidak sabar ingin bertemu dengan zuhud dan istiqomah. Setahun lalu aku sempat bertemu dengan istiqomah, namun sudah lama aku tidak tahu kabarnya :'( mungkin karena dia marah padaku yah?
kalau Zuhud, aku belum sempat bertemu dengannya sekalipun, bagaimana ya rupanya. Aku sangat rindu dengan mereka, maukah mereka menjadi temanku nanti ya? apalagi jika mereka mau tinggal denganku, wah hati pasti sangat senang berbagi kamar dengan mereka.

Akupun ingin mengucapkan banyak terimakasih pada kalian semua sahabat - sahabatku. Karena aku terlalu sering meminta topangan dari kalian. Ketika hati sakit, kalian bersedia menjadi ibu buatnya dan merawatnya hingga sembuh.
Ketika iman dan takwa mulai kekurangan asupan makanannya,kalian tak segan menegur diriku yang terlampau sibuk mengurus ego dan kenikmatan syahwat semata.
Wahai sahabat - sahabatku, teruslah genggam sahabatmu yang lemah akan segala - galanya. Karena aku akan terlalu sering menangis jika kau meninggalkan aku sendiri. Apalagi ketika jalan mulai gelap, apa yang dapat aku lakukan jika aku sendiri takut dalam kegelapan dan tidak membawa alat penerang satupun?

6 komentar:

neilhoja mengatakan...

pertamax.....

:(( tulisannya dek puput bener2 menohok diriku dek... :(

kini ku tau kenapa dek puput bilang, hari ini adalah hari yang buruk... >,<

Hanifah's Aunt mengatakan...

doain biar diriku yg lemah ini bisa jd penerangnya :D
amiin..

anggaarie mengatakan...

hem..postingannya bagus...met ultah yah...yg keberapa neh?
btw, zuhud itu apaan?
hati-nya dijaga yah..biar ga diambil orang sebelum waktunya..hihhihihi

wibowo mengatakan...

selamat ulang tahun..wish u all the best

ciciku mengatakan...

@ kakak : hihihi... iya kak... :( seperti itulah.. baru sadar sekarng saia

@anggaarie : zuhud itu kalo gag salah kesederhanaan, simplenya gitu. jadi dah gag terlalu mikirin dunia. Betul gak kak?

Ulghu mengatakan...

ekhem..ekhem... put wisudah pake kebaya warna apah? (*ga nyambung..)

 

Daily Calendar

Most Reading

Tags