Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Apa sih yang ada di otak pria?

Rabu, 10 Juni 2009

Kadang kita sebagai perempuan, merasa bingung dengan pasangan yang tiba - tiba tidak perhatian lagi dengan kita. Yang hanya menghubungi kita seminggu sekali, atau malah pada saat - saat yang tidak tepat. Setiap di tanya kenapa alasannya, doi menjawab "sorry, lagi sibuk banget"... "Capek, lagi banyak kerjaan"... Dan kita ngerasa di duain dengan si "capek" dan si "sibuk". Yah harus saling mengerti aja sih. Karena ketika doi bilang mereka sibuk, emang bener kalo doi tuh sibuk.

Dan menurut buku yang gw bacabaca, pria tidak bisa memfokuskan dirinya lebih dari satu masalah. Buat kita para wanita, menelpon sambil menonton tivi lalu sambil memasak bukan merupakan hal yang sulit. Tapi ketika pria menelpon, tivi harus dimatikan karena mereka tidak bisa konsentrasi. Because why? Karena ketika fokus pada suatu hal mereka benar - benar terputus perhatiannya pada yang lain.Makanya, pria suka terheran - heran melihat wanita yang mengerjakan sekaligus pekerjaan dalam satu waktu.

Wanita memiliki dua bagian otak depan untuk ketrampilan berbicara, tapi pada pria, hanya berupa titik - titik kecil.

Sebenarnya ketika pria menonton TV mereka menjadi tuli dengan keadaan sekitar, karena helaian benang yang terhubung antara otak kanan dan otak kiri hanya sedikit, dan berbeda dengan wanita.

Pria dengan mudah dapat mencari rute melalui peta tapi kesulitan mencari mentega di dalam kulkas. Hal yang unik, namun begitulah kenyataannya. Karena fokus pria jauh kedepan, dan memiliki jangkauan yang tidak lebar tapi fokus ke depan. Tapi wanita memiliki fokus yang lebar sehingga dalam beberapa menit, dia dapat mengenali benda - benda di sekitarnya.

Okay, kembali ke permasalahan awal, kenapa si doi tidak peka. Sebenarnya ketika pria mendengar kamu - kamu berbicara yang ada di dalam pikirannya adalah "bagaimana menyelesaikan masalah kamu" tapi pada kenyataannya kamu hanya butuh di dengarkan. Ada baiknya untuk memulai percakapan kamu bilang kalau kamu hanya ingin di simak, bukan untuk di komentari.

Hmmm... intinya sih ... Jangan ngerasa kamu gag dicintai atau dicuekin hanya karena doi gag sms atau telepon kamu setiap hari. karena mungkin dia memang benar - benar sibuk dan lelah. Berpikirlah positif dan cobalah untuk mengerti perasaan pasangan kalian. Karena pria juga butuh pengertian dari kamu.

15 komentar:

mareas nami sipayung mengatakan...

:) nice posting ..... hhehe gue kek gitu ga ya?>(yaialah..gue kan cowok haha)
********KONTES BLOG Klik DISINI ***********

anggaarie mengatakan...

wah keren neh..info yang bagus...
ayo para laki2..benarkan yang tertulis diatas?

ria_adria mengatakan...

Sipp bener banget ga selamanya cowo cuek itu ga cinta
pacarQu jg cuek abis tp dia sayang banged ma ak :X
karna cuek bukan berarti ga perhatian ;;)

ciciku mengatakan...

hehehe.... makasih

Novian mengatakan...

Blogwalking @ afternoon, happy blogging, visit me back ok.

Novian mengatakan...

Blogwalking @ afternoon, happy blogging, visit me back ok.

#Bara mengatakan...

gak pernah mikirin..untung ksini.deh :D

ciciku mengatakan...

@ Bara : hehehe jadi malu ;))

Adhy Yudistira mengatakan...

Cowok emang gitu, makanya dari dulu gw ga suka ama cowok... he..he.. Nice info

Lina mengatakan...

* Karna Pria ingin dimengerti *

Hehe...tambah ilmu tentang cowo.
Tambahan : cowo berpikir dengan logika sedangkan perempuan berpikir dengan perasaan.

So....gitu deh!!

neilhoja mengatakan...

xixixi... tuh kan apa aku bilang dek... ;))

sekarang pake referensi nih,,... :D sebenernya pas aku cerita ke dek puput juga karena aku dah baca buku itu.. hehehehe...

yang sabar ya, dek ya... ;)

Irawan mengatakan...

ooo jadi ngono .....
brarti benar kata orang2 nafsu wanita lebih besar dari pada pria.

ooooo.....

Buktinya sampe pusing gituh mikirinnya...
hehehehxxxxxx

ciciku mengatakan...

hehehehe ;)).... iya ya? emang aku pusing mikirinnya ;))

Irawan mengatakan...

ooo jadi bener kata orang dewasa itu nafsu cewek lebih gede dari nafsu cowok...

Ampe segitunya sich mikirin cowoknya

.:: sabar aja menunggu di colek si doi ::.
...............hehehehe...............

ciciku mengatakan...

hohohohoho... lebay nih irawan =))

 

Daily Calendar

Most Reading

Tags