Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Uups... Tutup ah,,, Malu tau :"(

Jumat, 31 Juli 2009

Wanita, racun dunia
Karena bisa butakan semua
Racun
Racun

Hohoho... Ayo siapa yang mau disamain sama racun?? Angkat tangannya??
Atau malah udah jadi racun, ya? hayo, hayo ngaku... Hihihi
gak ding bercanda

Yakin kok mbak - mbak semua adalah madu dunia. Yang selalu menjaga dirinya dari perbuatan hina, betul kan? iyalah... pasti.. insyaallah
Mana ada satu wanitapun yang mau menjadi racun dunia?
Itu semua karena kondisi, lingkungan dan pengetahun yang kurang..

Nanya nih sama mas - mas yang baca...
Bener gak teori yang berkata "Pria itu selalu tergoda atau penasaran satu senti dari yang tertutupi"
Bener gak tuh?

Pengalamanku selama di STM, bisa di bilang teori itu benar... Di mana STM itu mayoritas cowok. Malahan mereka membuat itu sebagai taruhan. Siapa yang tahu rambutnya si fulan sepanjang mana?? Padahal si fulan memakai jilbab... Astagfirullah :-(
Ada - ada aja,,, hal kecil tapi menistakan wanita muslimah.

Tubuh wanita itu semuanya adalah anugrah, karena di setiap lekak - lekuknya tubuhnya dapat mengundang decak kagum dari kaum adam. Sekalipun wanita itu adalah orang gila.

Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu:
wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga). (Al Imran : 14)
:)
Coba saja lihat keadaan sekitar...
Kita (wanita) kalo ngeliat cowok gila telanjang tertarik gak? yang ada sih jijik kan?
coba saia tanya sama yang cowok... kalo ngeliat cewek gila telanjang jijik apa ekhm?

Makanya kenapa Allah menyuruh wanita untuk menutup sekujur tubuhnya, karena semuanya mengandung syahwat. Seperti ayat Al-Quran sebagai berikut :
Katakanlah kepada wanita yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinyua agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung.(Annur:31)

Tuuh... Allah dah jelas banget kan,, mewajibkan kita sebagai wanita muslimah untuk menjulurkan jilbab sampai ke dada... ayo ayo??


Terus berusaha dan berdoa agar kita bukan termasuk wanita yang membuat pria tidak dapat menahan pandangannya. Bantu mereka untuk tetap bersih dan terhindar dari fitnah. Okeh?
Sedikit surat cinta dari Allah untuk kalian semuanya :
Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezki yang mulia (surga) . (Annur :26)

3 komentar:

neilhoja mengatakan...

suka banget tulisannya... :D

Rachel mengatakan...

real sekali, terimakasih telah memberikan pandangan yg adil buat kaum hawa, salam.

ciciku mengatakan...

@ Rachel ; Berarti kamu kaum adam yah?? hehehe

 

Daily Calendar

Most Reading

Tags