Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Hwaaaaaa JeblOg

Kamis, 25 Juni 2009

Gara - gara liat postingannya ka niam tentang page rank google. Aku jadi tergugah jadi mau ngecek juga. Seneng ngeliat ka niam dah mencapai PR 3. Wah aku seneng dong, secara aku juga dah PR 2 dikit lagi nih bisa nyusul ka niam.
Eh tapi blog ku dah lama ga di update nih, hufff,,,, apalagi di tambah baca baca komentar di blognya ka niam, katanya ada yang PRnya naek turun, weiiiiiiink aku langsung cek TKP aja deh.
Setelah ku cek :galit:........:tsk: PR ku O besaaar ::( sebeeeeeeeeeeel :waaah:.... rasanya mau mati (lebay : mode on)
:wala: aaah rasanya lemes banget... sebel - sebel sebel

1 komentar:

neilhoja mengatakan...

heu heu.. emang kenapa tuh ya, dek?
kok tiba2 bisa digebuk abisz...... ~x(

 

Daily Calendar

Most Reading

Tags