Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Hanya ini yang dapat kulakukan

Rabu, 15 Oktober 2008

Wahai sahabatku...
Apakah Kau tahu? Bahwa aku sangat mencintaimu?
Bahwa aku sangat menyayangimu?
Maafkan aku karena pernah berlaku zalim padamu
Karena rasa cintaku yang besar untukmu
Sehingga membuat mataku buta
Membuat hati ini sekeras batu

Tapi kini aku sadar, kau telah berubah
Dan sekarangpun hatiku luluh padamu

Wahai sahabatku...
Aku ingin meminta maaf lagi padamu
Karena sekali lagi aku khilaf
Aku melupakanmu di saat hari yang penting untukmu

Tapi kini ku hanya bisa berdoa
agar kau selalu diberikan hidayah dan kasih sayang yang besar dari ALLAH
agar kau selalu bisa menjadi manusia yang memiliki budi pekerti yang luhur
agar kau selalu bisa menyenangkan manusia yang ada disekelilingmu
agar kau selalu menjadi orang yang bermanfaat bagi semua makhluk di bumi ini

Agar orangtuamu bahagia dan bersuka cita karena telah melahirkanmu
Agar teman - temanmu dapat merasakan arti hadirnya dirimu
Agar jodohmu merasa tersanjung mendapatkanmu

Aku berdoa
Semoga kau selalu sehat
Semoga kau diberi kekuatan untuk melawan segala kebathilan yang ada disekelilingmu
Semoga kau dapat menghiasi semua orang dengan senyummu
Semoga kau menjadi makhluk yang tahu bagaimana mensyukuri nikmat Allah

Sahabatku... Tahukah kau betapa beruntungnya diriku bisa mengenalmu
Kau telah membuka jalan pikiranku
Kau telah memiliki tempat dihatiku
Tempat yang tidak akan pernah orang lain menempatinya
Kau telah menyadarkan aku tentang sesuatu
Kau selalu menunjukkan wajah yang ceria, walaupun kau menjerit dalam hati

Aku tidak ingin kehilangan dirimu untuk kedua kalinya
Hanya ini yang dapat kulakukan untukmu sahabatku tercinta

1 komentar:

 

Most Reading

Tags