Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Aku Cemburu

Selasa, 14 Oktober 2008

Ketika kau dekat denganku
Ku akan menjagamu dengan segenap kemampuanku
Aku tak ingin kau merasakan sakit
Yang dapat membuatmu merasakan pahitnya hidup

Namun, kadang kau tak mengerti
Betapa besar cinta dan sayangku untukmu
Aku ini hanya manusia biasa yang selalu ingin melindungimu

Jadi jangan pernah membuaku cemas
Karena hubungan kita akan dipertanyakan nantinya
Aku ingin kita selalu bersama
Kita memasuki surga melalui pintu yang sama
Yaitu pintu seorang mujahid

Jangan buat aku cemburu dengan kau melakukan dosa
Jangan buat cemburu dengan kau berduaan dengan kekasih harammu
Jangan buat semua umat muslim cemburu dengan kemesraanmu itu

Aku bersedia melangkahkan kaki ini denganmu
Aku bersedia memberikan bahuku agar bebanmu berkurang
Aku bersedia mengulurkan tanganku untuk menuntunmu ketika kau khilaf

Aku sangat mencintaimu sahabatku
Sahabat yang akan kujaga sampai akhir hayatku
Kita akan maju ke barisan para mujahidah yang telah mendahului kita
Mari kita berlomba memasuki jannah-Nya
Tapi aku tidak akan mau mendahuluimu
Karena aku ingin selalu melangkah bersamamu

Tidak ada komentar:

 

Most Reading

Tags