Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

gara - gara kurang tiga angka

Rabu, 08 Oktober 2008

Hari rabu tanggal 8 Oktober 2008.... lumayan menjadi hari yang berkesan. Gimana nggak? Ibu sama Bapak jatuh dari motor. Kasihan banget.. Eh ternyata anaknya juga mengalami hal yang sama. tapi bukan jatuh dari motor juga.
Bermula pada pagi hari, seperti biasa hari ini aku melangkahkan kaki untuk menjalani kehidupan sehari - hari sebagai seorang pelajar yang sedang menuntut ilmu di sebuah perusahaan. Ternyata hari - hari sebagai pelajar itu lebih mengasyikkan daripada ketika kita harus bekerja setiap hari. Tidak pusing dengan segala tanggung jawab yang dibebankan terhadap kita. Karena di sekolah masih mengenal kata maaf. Tapi di perusahaan? semuanya berbeda. Lho? kok jadi ngomongin itu? kembali ke topik awal.
Karena motor rusak, otomatis aku tidak diantar oleh adikku. "Hah ya udah deh... coba - coba yang baru,, naik 46 ahh dari PGC. Tidak lama setelah menunggu mobil kesayanganku itu, akhirnya ada dua yang datang. Ah untuk menghemat waktu aku naik yang pertama saja. Kebetulan sudah penuh, pasti jalannya ngebut.
Melihat suasana yang ada di dalam bus, membuat mataku mengantuk. ya aku tertidur..Zzzz...Zzz..
Setelah satu jam, entah apa yang membuatku bangun. Tiba - tiba saja mataku sudah tidak mengantuk lagi. Lalu aku memperhatikan keadaan sekeliling, dalam hati aku merasa aneh, kok belum sampai juga. Lalu aku melihat tulisan "Pisangan baru" itu bukannya jalan dekat sekolahku? di Rawamangun.
Lalu aku melihat seorang teman yang biasanya dia pergi ke arah tanjung priuk. Dalam hati aku heran, ngapain dia naik 46? mau ke slipi juga? aku menyapanya... "Mau kemana Mad?" "tanjung priuk". Haduh jadi tambah bingung aja..
Aku tanya sama seorang penumpang juga, "Mba Slipi udah lewat blom?" "Slipi? Ini mau ke tanjung priuk" "Lho? jadi ini bukan 46?" "Bukan, ini 43". Walah,,, otakku jadi tidak bisa berpikir lagi. Aku langsung turun dari bus dan tertawa - tawa.
"Hahahaha.... Bodoh banget, bisa salah naik bus" Sepanjang menunggu bus 64, aku tidak hentinya tertawa. Masalahnya baru kali ini aku salah naik bus seumur hidup. Ternyata seru juga, bisa menjadi topik yang ramai diperbincangkan.
Setengah jam menunggu patas 64, jam sudah menunjukkan pukul 07.30, sedangkan kantor tempat aku PKL masuk pukul 08.00. Waduh panic at the disco, hahahaha....
Haaaaah, Alhamdulillah, untung nongol juga tuh busnya. Untung jalanan tidak macet, seperti biasanya. jadi kurang dua puluh menit perjalanan sudah sampai. Aku punya waktu sepuluh menit untuk sampai ke kantor without telat.
Begitu sampai kantor, badan keringatan, dehidrasi pula. Tapi cukup menyenangkan untuk dijadikan kenangan.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wakakaka,,,,
dubrakkk!!!! aduuhhhh saakiiiittt
dasar bangku semplak...

kamu cuci muka dulu biar gak melamun trus klo dijalan,,,,

 

Daily Calendar

Most Reading

Tags