Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

Yiippiie!!!

Kamis, 14 Januari 2010

Pertama - tama... ku ucapkan ALHAMDULILLAH... hehehe ^^V. Akhirnya setelah PR gw digebukin rame - rame sama google jadi 0 sekarang dengan merangkak hampir ngesot bisa juga kembali menempati tahtanya hag hag hag... Padahal dah gag kepikiran PR lagi tuh. Ya udah pasrah aja deh... That's so impossible untuk dapet PR tinggi lagi (walaupun gag tinggi - tinggi banget).

Pantesan tiba - tiba dapet panggilan job lagi dari BV.. hag hag hag... tak menyangka. Alhamdulillah.
Mudah - mudahan aja terus - terusan dapet jobnya deh. Jadi cepet ngisi pundi - pundi keuangan negara yang semakin menipis, sodara - sodara... hehehe

Lanjutkanlah... Khusus Ka Niam... "Kak, PR kita bersaing sekarang... Love brother deh... "


Tidak ada komentar:

 

Daily Calendar

Most Reading

Tags