Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

I miss You

Selasa, 19 Januari 2010

Teman, aku bingung,,, kalian semua berada di mana?
Kenapa lama - lama aku jadi sendiri? Hanya tersisa segelintir orang saja. Kalian kemana semuanya?
Idealis dan prinsip yang dulu kita pupuk bersama, sudah sirna seperti vampir yang musnah ketika terkena cahaya matahari, yah?
Kata - kataku semua tertahan di tenggorokan. Hanya perutku yang mulas dan hati ini yang perih. Perih melihat kau meninggalkan jalan yang dulu kita tempuh bersama. Bisakah kalian semua kembali lagi di jalan ini? Karena aku lemah sendirian. Apakah tangisan dan teriakanku terdengar sampai batas ruang yang berbeda dengan kalian?

Doa rabithah yang sering kita lakukan bersama - sama, masihkah kalian ingat? Ketika kita saling membayangkan wajah - wajah orang yang dikasihi untuk berjuang dijalanNya, masihkah kalian ingat?
Aku bingung teman, aku sangat membutuhkan kalian saat ini. Perlukah aku bersujud di kaki kalian agar dapat kalian rasakan butuhnya aku atas kehadiran kalian?
Lama - lama aku bisa berjalan sendirian dan tersesat entah di mana...

Teman, sungguh aku sangat butuh kalian... Really need you, honey


Tidak ada komentar:

 

Most Reading

Tags