Pengikut





Assalamu'alaikum... Welcome to my site

Find this blog

blog

[Review Book] Mr. Monk versus Alien Berbelalai Panjang

Rabu, 27 April 2011

Mr. Monk Versus Alien Berbelalai Panjang 

Mr. Adrian Monk dan asistennya Natalie Teeger kali ini dihadapkan dengan pembunuhan yang unik. Sekelompok orang yang memuja acara stasiun TV yang sudah lama tidak disiarkan tapi tetap setia dengan program TV tersebut. 
Tak hanya sebagai acara TV biasa, namun dijadikan sebagai pedoman hidup (memang gila). Hingga pada suatu hari, pencipta Beyond Earth mengkhianati fans mereka dengan menyetujui perubahan alur cerita dan pemeran dalam cerita tersebut. Ternyata, dapat menimbulkan kematian baginya sendiri.

Namun, tak hanya sang "Pencipta" yang mati, namun berentet kematian atau pembunuhan2 lainnya yang saling tidak terkait. Semua kematian terekam oleh kamera CCTV dan terdapat saksi mata, namun tak nampak satu pun dari kamera tersebut memperlihatkan dengan jelas muka sang pembunuh. Itu berarti, orang tersebut sudah mempelajari  dimana letak2 kamera berada.


Monk menghadapi kebuntuan dalam kasusnya. Tapi karena bantuan kakaknya Ambrose Monk, yang ternyata menjadi anggota bagian dari "fans" fanatik acara tersebut, dapat memberikan titik terang dari semua permasalahan yang Monk hadapi.

Belum lagi masalah percintaan yang Natalie Teeger hadapi menambah kompleks masalah yang disajikan dalam buku ini. RECOMENDED BOOK

Tidak ada komentar:

 

Most Reading

Tags